Skip to main content

follow us

Puisi : Istighfar

Puisi Istighfar - Puisi Islami Istighfar, Puisi Tentang Istighfar - Bicara masalah puisi tidak lagi-lagi terkait atau penggambaran masalah percintaan, namun ada juga bahkan banyak sekali puisi yang menggambarkan problematika lainnya. Semuanya mungkin berdasar pada rasa atau kondisi rasa yang tengah dirasakan di waktu tetentu yang kemudian dituangkan kedalam bentuk puisi.

Seperti halnya lirik lagu, puisi juga ada yang katakanlah bertema religi, seperti puisi istighfar ini misalnya. Puisi istighfar ini merupakan salah satu puisi yang bertema religi. Walaupun mungkin tidak sebagus yang di harapkan, semoga puisi ini bisa mewakili kondisi atau perasaan sobat saat ini.

Puisi Istighfar
Oleh : Iman Zenit

Di keheningan malam aku ketuk rumahmu
Bercucurlah air mataku
Meminta belaian kasihmu
Menghapus setumpah dosaku

Ini tubuh berlumpur-lumpur
Terendam di dalam tubuh
Hidup hanyalah penghibur
Tak tau arti bersyukur

Asstaghfirullahaladzim
Begitu dzalimnya aku
Begitu tamaknya aku
Begitu hinanya diriku

Seandainya....
Ada seberkas cahaya ampunanmu
Ku zuhudkan diriku dari keduniawian

Baca juga : Puisi Untuk Ibuku

Demikian itulah Puisi : Istighfar ini. Semoga apa yang tekandung didalamnya bisa memberi manfaat khususnya bagi anda para pembaca semuanya. Mohon maaf atas segala kekurangan. Terimakasih atas kunjungannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar