Skip to main content

follow us

Puisi Naluri Hati

Puisi Naluri Hati - Puisi Naluriku - Cerita sedikit, Puisi Naluri ini di buat sekitar tahun 2003, saat itu puisi naluri ini hanya disimpan dalam buku di lemari bersama beberapa puisi-puisi lainnya. Hingga suatu saat tepikir untuk memostingkannya di blog pribadi saat itu. Dan sekitar tahun 2011, puisi naluri ini sempat di posting di salah satu blog yang saya kelola dan sempat di sukai banyak orang, pernyataan itu berdasarkan data perekam pengunjung yang masuk di blog, bahkan sampai ada yang dengan sengaja menghubungi langsung melalui kontak yang disertakan di halaman kontak blog.

Semenjak semakin banyaknya yang menyukainya, tehitung sejak itu juga banyak orang yang dengan sengaja mengambil dan memostingkannya kembali di web/blog mereka, ada yang menyertakan pengarang beserta sumber lengkapnya, ada juga yang tidak sama sekali. Tapi tidak masalah. Dan akhirnya saya merelakannya begitu saja puisi ini dan puisi lainnya yang sempat di postingkan di blog tersebut walau tak seberapa, 'kasarnya' ada dimana-mana waktu itu. Baik, karena sudah terlalu panjang lebar ceritanya, silahkan simak saja puisi naluri hati ini langsung sebagai berikut :

PUISI NALURI HATI

Naluri (16 Oktober 2003)
Oleh : Iman Zenit

Cinta sejati...
Kupikir hanyalah imazinasi
hanyalah sebagai karangan belaka

Cinta Sejati,
Memang bukanlah imazinasi
atau sebagai karangan belaka
cinta sejati memang ada

"Cinta sejati"
Apa ini yang sedang kurasa?
Cinta sejati memang bukan keajaiban
yang menyimpan kekuatan

Cinta sejati,
Semoga aku tak keliru menemukanmu
Demikian itulah Puisi Naluri Hati yang dapat di sajikan pada kesempatan kali ini. Jangan lewatkan puisi-puisi lainnya yang akan saya sajikan berikutnya. Mohon maaf atas segala kekurangan, baik dalam menyajikan maupun dalam tata cara bertutur kata yang saya akui masih jauh dari sempurna. Baca Juga : Puisi Pernyataan Cinta

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar