Skip to main content

follow us

Pantun Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

Pantun Cinta Romantis - Pantun merupakan sebuah karya sastra puisi melayu yang sudah lama mengakar di budaya masyarakat, bahkan di jakarta yang merupakan kota betawi tersebut pantun banyak digunakan saat proses pernikahan atau lamaran berlangsung. pantun sendiri memiliki banyak jenis, diantaranya pantun nasehat, pantun adat, pantun agama, pantun jenaka, serta ada juga pantun cinta.

Meski ada banyak jenis pantun namun kali ini kami akan memberikan sedikit gambaran mengenai pantun cinta, dimana hal tersebut bisa digunakan untuk membuat pacar semakin kelepek-klepek atau membuat wanita idaman mulai luluh hatinya. Pantun cinta romantis buat pacar sebenarnya sudah ada banyak bertebaran di internet, namun tentu sudah banyak yang memakainya atau bahkan mulai basi didengar bila sebelumnya sudah pernah dipakai. Karenanya berikut ini kami sediakan beberapa contoh pantun cinta romantis untuk pacar terbaru.

PANTUN CINTA ROMANTIS BUAT PACAR TERSAYANG

Ke pasar membeli pita
Singgah sebentar di dagang temu
Duhai engkau cinta
Aku sudah tak sabar ingin bertemu

Rumah pohon begitu tinggi
Tak ada tangga untuk dinaiki
Kumohon kekasih hati
Jangan menggoda hari ini

Buka pintu ada tamu
Bawa sepatu warna biru
Duhai kekasih hatiku
Aku sangat kangen kamu

Ikan mas di atas sambal
Ditemenin nasi semangkuk
Eh mas jangan suka gombal
Mendingan jadian yuuk

Sungguh bahaya si buaya
Bila terkena akan luka
Sungguh aku bahagia
Bila aku dicinta

Di kota ada nenek sihir
Berdiri tegap membawa yuyu
Cinta ini tak akan berakhir
Aku tetap milikmu

Ada layang - layang di taman mini
Bentuknya indah dan lucu - lucu
Eh sayang buruan kemari
Aku sudah rindu kamu

Ada pita milik nenek sihir
Sudah lama tidak ketemu
Cinta tak akan berakhir
Aku selamanya milikmu

Demikian itulah Kumpulan Pantun Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang yang sebenarnya juga cocok dipakai merayu gebetan anda. Intinya dalam berpantun tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk membuatnya, hanya saja anda perlu sering-sering berpantun, nanti dengan sendirinya akan dapat membuat pantun yang lebih romantis untuk si dia. Istilahnya 'bisa karena biasa'. Baik itu saja dulu. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar