Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Tuan Rumah Dalam Acara Ulang Tahun

Sambutan Tuan Rumah Dalam Acara Ulang Tahun - Sebelum di mulai suatu acara baik itu hajatan pernikahan, hitanan, bahkan ulang tahun biasanya ada sebuah prakata panitia yang di bawakan oleh seorang protokol acara atau pembawa acara. Dan kemudian dalam prakata panitia itupun di tambahkan dengan sambutan-sambutan dari beberapa orang yang di beri kesempatan untuk menyampaikan sambutannya terkait acara yang di selenggarakan.

Jika sebelumnya telah di sajikan Contoh Sambutan Anak dalam Ulang Tahun Ayahnya, Kali ini akan di tambahkan Contoh Sambutan Tuan Rumah Dalam Acara Ulang Tahun. Baik, jika kebetulan saat ini Anda memerlukan informasi ini silahkan simak saja Contoh Sambutan Tuan Rumah Dalam Acara Ulang Tahun selengkapnya sebagai berikut.

CONTOH SAMBUTAN TUAN RUMAH DALAM ACARA ULANG TAHUN

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Bapak, ibu dan hadirin semua yang kami hormati,
Alhamdulillah, puja dan puji selalu kami panjatkan kepada Allah yang telah memberi hidayah dan panjang umur sehingga pada saat ini dapat menghadiri acara ulang tahun bapak/saudara/ibu ..... yang ke .....

Bapak, ibu dan para undangan sekalian yang berbahagia,
Kami berdiri disini sebagai wakil tuan rumah bapak ... sekeluarga, untuk menyampaikan sambutan pada siang/malam hari ini.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak ibu yang berkenan hadr atas undangan bapak .... sekeluarga. Kami mohon doa restu semoga bapak ibu ... sekeluarga selalu di beri panjang umur, sukses di dalam mencapai cita-citanya dan senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat.

Bapak ibu sekalian, kami sekeluarga mohon maaf kepada para hadirin, bila tempat dan hidangan yang tersedia kurang memenuhi selera.

Demikianlah apa yang dapat kami sampaikan dalam sambutan ini kami pribadi mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati. Akhir kata Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Nah demikian itulah Contoh Sambutan Tuan Rumah Dalam Acara Ulang Tahun telah di informasikan juga. Sebagai pengingat perlu kami sampaikan kembali bahwa ini merupakan contoh saja, selanjutnya silahkan Anda membuat teks sambutan sendiri berdasar pada contoh yang di sajikan tersebut di atas. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar