Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Ketua PKK Menjelang Menghadapi Lomba

Contoh Sambutan Ketua PKK Menjelang Menghadapi Lomba - Berbeda seperti Contoh Sambutan Ketua Kader Gizi Pada Kegiatan KB. Kali ini akan kami tambahkan informasi mengenai Contoh Sambutan Ketua PKK Menjelang Menghadapi Lomba. Menjelang di adakannya perlombaan biasanya panitia penyelenggara mengadakan musyawarah terkait kegiatan yang akan di selenggarakannya.

Maksud dan tujuannya di adakan musyawarah adalah untuk mematangkan konsep penyelenggaraan yang akan di adakannya. Bagi Anda yang kebetulan seorang ketua PKK tentu harus menyampaikan sambutan atau pidatonya dalam acara musyawarah persiapan menghadapi lomba. Nah karena itu Contoh Sambutan Ketua PKK Menjelang Menghadapi Lomba yang di sajikan ini akan membantu Anda membuat teks sambutan yang akan Anda sampaikan nanti. Silahkan simak saja selengkapnya.

CONTOH SAMBUTAN KETUA PKK MENJELANG MENGHADAPI LOMBA

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Ibu-ibu pengurus PKK yang kami hormati, serta para anggota yang berbahagia.

Kita semua telah tahu bahwa sebentar lagi di desa kita akan di adakan perlombaan PKK antar desa, maka perlu kita sadari dan perlu kita siapkan sedini mungkin. Dimulai dari kegiatan/keterampilan yang ada dalam rumah seperti memasak, membuat kue membuat minuman syrop, membuat sley pisang, nanas, atau keterampilan mendesain rumah, mengatur dan menyusun perabotan dalam rumah sehingga tampak asri dan menarik perhatian, sedap di pandang mata. Sampai pada keterampilan di luar rumah, seperti menanam bunga, vas bunga, memilih bunga atau kerajinan-kerajinan lainnya.

Untuk itu dibutuhkan keuletan kesabaran serta musyawarah bersama untuk menemukan hal-hal atau event-event baru.

Ibu-ibu yang kai hormati, lomba ini di ikuti oleh desa kita bukan semata-mata ingin mendapat hadiah saja, melainkan desa kita mendapat penghormatan dari atasan untuk mengikuti lomba ini. Maka kehormatan ini perlu kita sambut dengan senang hati dan dengan semangat yang tak kenal menyerah. Mari kita tunjukkan bahwa kita mampu menampilkan keterampilan-keterampilan yang kita miliki.

Ibu-ibu dan adik-adik remaja putri yang kami hormati,
Memang sudah sepantasnyalah kita memperoleh suatu penghormatan lewat perlombaan ini, karena akhir-akhir ini PKK di desa kita sudah banyak mengalami kemajuan, misalnya adanya apotik hidup, bank atau koprasi simpan pinjam PKK, penghijauan dan masih banyak lagi. Semua keberhasilan itu semata-mata atas kerja sama yang baik antara masing-masing anggota PKK.

Ibu-ibu PKK dan remaja putri yang kami hormati. Dalam lomba PKK nanti di haruskansesuai dengan rencana dan cara-cara yang telah di tetapkan. Dalam hal ini ibu .... akan menjelaskan tata cara serta aturan-aturan perlombaan. Kami berharap kepada yang di ikut sertakan secara aktif dalam lomba nanti harus mempersiapkan dengan baik dan matang. Dan bagi yang tidak tercantum dalam daftar hendaknya membantu jangan mempunyai anggapan yang bukan-bukan.

Karena berhasil atau tidaknya di tentukan dari hasil anggota PKK bukan hanya dari pengikut atau peserta inti saja. Melainkan semua anggota ikut terlibat dan sebagai pendorong sukses atau tidak. Mulai sekarang kita harus mempersiapkan baik fisik maupun mental. Marilah kita tekun berlatih dalam menghadapi latihan nanti. Semoga dalam lomba PKK tingkat desa ini nanti ada harapan untuk menjadi juara sehingga PKK kita akan mampu membawa keharuman nama desa di mata bapak-bapak pejabat.

Akhirnya sampai disini saja sambutan kami, bila ada kata-kata yang kurang berkenan kami secara pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Contoh Sambutan Ketua PKK Menjelang Menghadapi Lomba. Semoga bisa membantu. Dan tak lupa kami mohon maaf jika terdapat banyak kekurangan dalam penyampaian kami. Kami sadari apa yang kami sampaikan masih jauh dari sempurna. Terimakasih atas kunjungannya. Yang pasti semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar