Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Menjelang Reformasi Pengurus

Sambutan Ketua Karang Taruna Menjelang Reformasi Pengurus - Seiring bergulirnya waktu generasi demi generasi terus berganti. Tidak hanya dalam sebuah pemerintahan, dalam sebuah oragnisasi lokal pun selalu ada perubahan pengurus/kepengurusan. Semuanya berdasar pada beberapa hal, bisa karena usia yang tidak memungkinkan, atau karena hal lainnya.

Terkait pergantian pengurus dalam sebuah organisasi, kali ini akan kami informasikan Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Menjelang Reformasi Pengurus. Yang mana kami harapkan informasi ini bisa membantu Anda khususnya ketua karang taruna dalam membuat teks sambutan menjelang reformasi kepengurusan di organisasi yang Anda pimpin. Baik silahkan simak selengkapnya di bawah ini.

CONTOH SAMBUTAN KETUA KARANG TARUNA MENJELANG REFORMASI PENGURUS

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Kepada rekan-rekan dan segenap pengurus dan anggota karang taruna kampung/desa ... yang kami hormati.

Alhamdulillah puja dan puji syukur senantiasa kami panjatkan ke hadirat Allah dimana atas ijin-Nya lah kita dapat berkumpul disni guna mengadakan reformasi pengurus. Kami doakan semoga acara reformasi pengurus lama kepada pengurus baru ini dapat berjalan lancar, dan dapat menghasilkan keputusan secara mufakat dan musyawarah.

Rekan-rekan karang taruna yang kami cintai,
Selaku ketua merasa sudah cukup lama menjabat pimpinan dalam organisasi karang taruna ini meskipun kami hanya menjabat .... tahun saja. Tentunya dalam kurun waktu yang relatif singkat itu, kami telah memiliki pengalaman-pengalaman yang berkesan. Baik yang menyangkut soal keberhasilan maupun kegagalan. Semua itu ada ada kelemahan dan kelebihannya.

Rekan-rekan yang berbahagia,
Reformasi pengurus karang taruna memang perlu di laksanakan dalam beberapa tahun sekali, dengan tujuan regenerasi dan pengkaderan generasi muda, juga untuk bertukar pengalaman.

Dengan di adakannya reformasi ini, masing-masing remaja akan mendapat bagian serta pengalaman dalam kepengurusan organisasi ini. Supaya setiap individu dapat merasakan bagaimana suka dukanya memimpin organisasi.

Kami sebagai ketua mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan anggota karang taruna yang telah bekerja sama dan berkorban demi kemajuan desa/kampung kita selama bertahun-tahun. Kami pribadi tidak dapat berbuat apa-apa tanpa dukungan teman-teman sekalian. Maju mundurnya tampak kepemimpinan yang kami kemudikan adalah berkat rahmat Allah dan kerja sama anggota kami. Dan selaku wakil dari anggota katang taruna yang lama kami minta maaf kepada masyarakat, bila staf kami dalam memimpin kepengurusan banyak melakukan kesalahan dan kehilafan.

Kepada calon pengurus baru kami berharap, bekerjalah secara kompak demi kesuksesan bersama, bukan untuk ambisi pribadi. Tingkatkanlah prestasi yang telah kami hasilkan. Jangan berputus asa di dalam merencanakan dan melaksanakan program-program. Bermusyawarahlah kepada mereka yang lebih tua. Serta hindarkanlah dari sikap sombong, ingin di puji. Karena itu semua pangkal kehancuran dan kegagalan suatu organisasi.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangan. Akhir kata Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Menjelang Reformasi Pengurus. Semoga acara yang akan terselenggara nanti berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun yang tidak di inginkan. Dan kami harapkan juga semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat bagi semuanya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar