Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Anak dalam Ulang Tahun Ayahnya

Sambutan Anak dalam Ulang Tahun Ayahnya - Jika sebelumnya sempat kami sajikan Contoh Sambutan Anak dalam Ulang Tahun Ibunya, kali ini akan kami tambahkan lagi informasi mengenai Contoh Sambutan Anak dalam Ulang Tahun Ayahnya. Baik langsung saja, jika saat ini Anda akan membuat teks sambutan tersebut Contoh Sambutan Anak dalam Ulang Tahun Ayahnya ini bisa membantu Anda. Silahkan simak saja selengkapnya berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Anak dalam Ulang Tahun Ayahnya

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Kepada ayah, ibu dan semua keluarga yang kami hormati,
Kepada para undangan sekalian yang berbahagia,

Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita semua dapat hadir untuk emeriahkan hari ulang tahun ayah kami yang ke ....

Ayah ibu dan adik-adik sekalian yang berbahagia,
Dengan rasa gembira yang mendalam kami ucapakan selamat ulang tahun kepada ayah yang ke .... semoga panjang umur dan senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat. Kami senantiasa berdoa semoga ayah di beri kekuatan lahir batin. Mudah-mudahan ayah semakin bersemangat dalam mencari rizki.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas jerih payah ayah dalam mencari rizki serta bimbingan ayah yang begitu tulus dan ikhlas. Mudah-mudahan ayah semakin mencintai kami setia setiap saat.

Akhirnya terimalah ucapan selamat ulang tahun dari ananda, hanya dengan untaian doa yang dapat kami hadiahkan kepada ayah. Mudah-mudahan Tuhan bersama ayah dimapun ayah berada. Aamiin. Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan Anak dalam Ulang Tahun Ayahnya ini. Semoga apa yang Anda panjatkan dalam doa di hari ulang tahun Ayah Anda saat ini bisa terkabulkan. Aamiin. Dan semoga kita selaku anak bisa lebih sayang keluarga. Mohon maaf atas kekurangan terutama dalam cara kami bertutur kata. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar