Skip to main content

follow us

Contoh Pidato Perangkat Desa Atau Kampung

Contoh Pidato Perangkat Desa Atau Kampung - Berikut di bawah ini kami lampirkan salah satu contoh pidato. Contoh pidato yang kami sajikan ini merupakan contoh pidato dari perangkat Desa atau Kampung. Jika saat ini Anda seorang perangkat Desa atau Kampung yang harus berpidato terkait acara terpilihnya Anda sebagai perangkat Desa atau Kampung. Anda bisa membuat teks pidatonya sendiri dengan berdasar pada Contoh Pidato Perangkat Desa Atau Kampung yang telah kami sajikan seperti berikut di bawah ini.

Contoh Pidato Perangkat Desa Atau Kampung

Assalamualaikum Wr, Wb.

Kepada segenap staf dan anggota karang taruna yang kami hormati dan mantan ketua bersama staf yang kami hormati.

Marilah kita panjatkan puja dan puji kepada Tuhan semesta alam. Atas ijin dan karunia-Nya lah kita dapat berkumpul di tempat ini.

Bapak-bapak, ibu-ibu dan rekan-rekan yang berbahagia,
Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan pada kami dengan perasaan berat tugas ini harus di emban, untuk masa periode .... s/d ....

Sungguh ini merupakan rahmat yang besar yang harus kami laksanakan bersama staf. Dengan pengalaman yang sangat kurang kami masih mengharapkan uluran tangan serta bantuan kakak-kakak, bapak ibu sekalian melalui tegur sapa dan nasehatnya. Agar di dalam mengemban amanat ini tidak goyang di tengah perjalanan.

Kemudian kepada anggota baru kami berharap kerja samanya dan loyalitas yang cukup tinggi di dalam melaksanakan tugas-tugas ini. Suatu organisasi tidak dapat berjalan tanpa kerja sama dan musyawarah. Akhirnya semoga kita dapat mengerjakan bersama-sama demi kemajuan desa/kampung kita.

Demikianlah sambutan kami, mohon maaf atas segala kekurangan. Wassalamualaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Contoh Pidato Perangkat Desa Atau Kampung ini. Semoga bisa membantu Anda khususnya bagi Anda yang saat ini membutuhkannya. Mohon maaf atas segala kekurangan. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar