Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Acara Resepsi HUT Kemerdekaan RI

Sambutan Ketua Karang Taruna di Resepsi HUT RI - Setelah sebelumnya kami sajikan Sambutan Karang Taruna Pada Perpisahan Mahasiswa KKN. Kali ini akan kami persembahkan juga Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Acara Resepsi HUT Kemerdekaan RI. Bagi Anda yang saat ini memerlukannya silahkan lihat contoh sambutan ketua karang taruna seperti berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Acara Resepsi HUT Kemerdekaan RI

Assalamualaikum Wr, Wb.
Kepada bapak kades dan staf serta kepada segenap Masyarakat yang kami hormati,

Syukur yang tiada terhingga kami tujukan kepada Allah swt, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga saat ini kita dapat memeriahkan jalannya acara resepsi HUT kemerdekaan RI yang ke ....

Bapak ibu sekalian, kami berdiri disini selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak kades beserta staf, kepada tokoh masyarakat dan segenap masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk menyelenggarakan acara resepsi ini.

Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan di dalam mempersiapkan acara ini, oleh karena itu mohon di jadikan maklum, karena sampai disini kemampuan yang dapat kami tunjukkan. Insya Allah di tahun mendatang akan lebih baik dari tahun ini.

Tak lupa mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang banyak memberi saran dan nasehatnya demi suksesnya acara peringatan HUT kemerdekaan RI. Kiranya sampai disini sambutan kami, akhirnya Wassalamualaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Di Resepsi HUT RI yang semoga bisa membantu Anda yang saat ini memerlukannya. Mohon maaf atas kekurangan. Jangan lewatkan juga informasi lainnya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar