Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Karang Taruna Pada Acara Perpisahan Mahasiswa KKN

Sambutan Karang Taruna Pada Perpisahan Mahasiswa KKN - Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Itulah hukum alam yang mau tidak mau akan tetap terjadi. Setelah sebelumnya di sajikan Contoh Sambutan Karang Taruna Dalam Penerimaan Mahasiswa KKN, kali ini di sajikan juga sambutan karang taruna pada acara perpisahan mahasiswa KKN. Baik silahkan simak saja Contoh Sambutan Karang Taruna Pada Acara Perpisahan Mahasiswa KKN selengkapnya berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Karang Taruna Pada Acara Perpisahan Mahasiswa KKN

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Kepada rekan mahasiswa KKN yang kami hormati,
Kepada bapak Kepala Desa, Para Tokoh Masyarakat yang kami hormati,

Alhamdulillah, pada kesempatan yang berbahagia ini kita dapat hadir untuk memeriahkan acara jumpa pisah yang di adakan oleh warga yang di sponsori karang taruna guna melepaskan mahasiswa KKN.

Bapak-bapak dan saudara sekalian yang berbahagia,
Kami selaku ketua karang taruna mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara acara perpisahan inidan segenap masyarakat yang turut membantu mensukseskan acara ini. Semoga semua itu menjadi tujuan baik bagi kita semua. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudi menghadiri undangan kami pada acara perpisahan mahasiswa KKN dengan masyarakat desa ........

Bapak-bapak, Ibu-ibu sekalian,
Kami sebagai wakil anggota karang taruna mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan mahasiswa KKN yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, serta meninggalkan kenangan-kenangan yang manis, mulai dari seni keterampilan sampai pendidikan. Desa kami sekarang sudah ada kemajuan dan ada pembaharuan pemikiran dalam mengelola desa, kampung serta masyarakatnya, semuanya itu akan di tinggalkan.

Dengan ini kami tidak dapat membalas budi baik kawan-kawan mahasiswa melainkan iringan doa semoga amal baik teman-teman akan di balas oleh Allah swt dan kami yang tinggal disini dapat menjaga dan mengembangkan pengalaman-pengalamanyang telah kami peroleh. Dan kami mohon maaf, apabila selama pergaulan kita banyak menimbulkan kesalahan-kesalahan baik secara sengaja maupun tidak. Kami ucapkan selamat jalan sampai di tempat tujuan. Demikianlah sambutan kami. Akhirnya Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan Karang Taruna Pada Acara Perpisahan Mahasiswa KKN ini kami sampaikan. Semoga apa yang telah berlalu memberikan banyak pelajaran dan wawasan, baik bagi mahasiswa KKN maupun bagi masyarakat setempat yang di singgahi. Dan semoga setelah KKN berlalu hingga lulus kuliah mendapatkan jalan yang cerah untuk menuju masa depan yang lebih baik. Aamiin.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar