Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Karang Taruna Dalam Penerimaan Mahasiswa KKN

Sambutan Karang Taruna Dalam Penerimaan Mahasiswa KKN - Selain Kades yang menyampaikan sambutannya, dalam acara penerimaan mahasiswa KKN juga protokol/pembawa acara memeberikan waktu untuk wakil dari Karang Taruna untuk menyampaikan sambutan atau pidatonya terkait penerimaan mahasiswa KKN tersebut. Nah, jika saat ini Anda yang kebagian tugas mewakili Karang Taruna bisa melihat Contoh Sambutan Karang Taruna Dalam Menerima Mahasiswa KKN sebagai dasar atau gambaran yang tentu sangat Anda butuhkan saat ini.

Perlu kami tegaskan kembali bahwa Contoh Sambutan Karang Taruna Dalam Menerima Mahasiswa KKN yang kami persiapkan ini hanya sebagai contoh saja, sesuai judulnya. Maka dari itu silahkan Anda membuatnya sendiri dengan berdasar pada contoh yang sudah kami persiapkan seperti berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Karang Taruna Dalam Penerimaan Mahasiswa KKN

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Bismilahirrahmairrahim.
Kepada bapak Kades beserta staf yang kami mulyakan,
Kepada segenap masyarakat yang kami hormati,


Kami ucapkan selamat datang buat saudara/i mahasiswa KKN di ....

Puja dan puji syukur kepada Allah swt yang telah banyak memberikan berbagai kenikmatan terutama sehat jasmani dan rohani sehingga saat ini kita dapat bertemu muka di tempat ini.

Bapak, Ibu, Hadirin sekalian yang kami hormati,
Sebagai remaja atau pemuda karang taruna, kami mengucapkan banyak terima kasih dan merasa sangat senang sekali dengan kedatangan para mahasiswa KKN yang kelak akan memajukankampung halaman kami. Kami menyadari bahwa desa kami tertinggal jauh dan dalam keterbelakangan baik di bidang pengetahuan maupun di bidang keterampilan dan kerajinan.

Maka dengan kedatangan mahasiswa dapat mewujudkan apa yang belum ada di desa ini yaitu kerja nyata mahasiswa ....... andai kata boleh kami sarankan, hendaknya dalam membimbing dan mengarahkan dengan penuh kesabaran, karena pengetahuan dan pengalaman kami terbatas.

Perlu di ketahui, desa kami sangat membutuhkan orang-orang yang kaya skill dan luas wawasannya, maka dengan kedatangan mahasiswa disini kami tunggu uluran tangannya untuk membangkitkan semangat desa lewat pembangunan fisik atau mental, melalui bimbingan rohani, pengajian, latihan keterampilan dan kedisiplinan.

Maka di harapkan setelah berakhirnya KKN nanti kampung (desa) kami berada dalam kemajuan dalam segala bidang. Dengan demikian program KKN di desa kami dapat di katakan bermanfaat dan berhasil. Kiranya hanya sampai disini saja sambutan dari kami, mohon maaf jika ada kekurangan dari penyampaian kami. Akhirnya Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan Karang Taruna Dalam Penerimaan Mahasiswa KKN ini. Semoga bisa membantu. Dan jika Anda memerlukan contoh sambutan lainnya lebih tepatnya contoh sambutan dari Kades terkait penerimaan mahasiswa KKN bisa di lihat pada Contoh Sambutan Kades Dalam Acara Penerimaan Mahasiswa KKN yang telah kami infromasikan sebelumnya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar