Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Kades Dalam Acara Penerimaan Mahasiswa KKN

Sambutan Kades Dalam Acara Penerimaan Mahasiswa KKN - Biasanya Pemerintah setempat baik tingkat Kecamatan maupun Desa, bahkan Rt/Rw selalu mengadakan acara khusus untuk menyambut masuknya Mahasiswa/i Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke daerahnya. Sebagai tokoh masyarakat tentu di kedepankan untuk mewakili masyarakat setempat memberikan beberapa patah kata dalam sambutan/pidato ringkas terkait penerimaan mahasiswa KKN tersebut.

Jika saat ini Anda berperan menjadi Kades (kepala Desa) maka Andapun harus bisa menyampaikan sambutan. Jika saat ini Anda membutuhkan Contoh Sambutan Kades Dalam Acara Penerimaan Mahasiswa KKN, berikut di bawah ini kami siapkan. Semoga bisa menjadi gambaran ringasnya bisa membantu Anda dalam menyiapkan kata-kata sambutan. Silahkan simak saja selengkapnya berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Kades Dalam Acara Penerimaan Mahasiswa KKN

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Yang terhormat bapak-bapak dan segenap masyarakat desa....
Yang kami cintai mahasiswa KKN dan adik-adik Karang taruna,

Sungguh berbahagia sekali atas kehadiran bapak-bapak di pendopo yang sangat sederhana ini. Begitu pula kepada adik-adik karang taruna yang telah bersusah payah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan mahasiswa KKN dari perguruan tinggi .....

Bapak ibu dan saudara sekalian,
Hari ini desa kita kedatangan mahasiswa KKN dari perguruan tinggi ... sejumlah ... orang. Dimana para adik-adik mahasiswa KKN ini nanti akan mengadaan kegiatan-kegiatan baik pembangunan fisik maupun pembangunan mental. Oleh sebab itu kami selaku kepala desa berharap agar antara masyarakat dan mahasiswa KKN saling bekerja sama di dalam mewujudkan program-program tersebut.

Para hadirin yang berbahagia, khususnya kepada adik-adik KKN yang berbahagia, kami doakan semoga adik-adik senang tinggal di daerah seperti ini, sampai usai tugas kuliah kerja nyata kalian. Memang demikianlah keadaan daerah kami yang tentu saja masih terbelakang, baik pengetahuan masyarakat, fasilitas maupun pembangunannya.

Oleh sebab itu kedatangan adik-adik KKN disini, memang sangat kami idam-idamkan. Dan harapan kami semoga kedatangan adik-adik KKN nanti akan membawa pengaruh yang baik dan banyak mendatangkan perubahan ke arah yang lebih maju dan lebih menguntungkan.

Apabila adikadik menemukan atau mengetahui adanya kekurangan atau kekeliruan yang terdapat di desa ini kami mohon bantuannya baik berupa pikiran atau tenaga dalam membenahi desa bersama-sama masyarakat. Kami persilahkan beradaptasi dengan penduduk di mana adik-adik menginap nanti.

Akhirnya selamat bertugas semoga berhasil, kami akhiri Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Nah itulah Contoh Sambutan Kades Dalam Acara Penerimaan Mahasiswa KKN yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa membantu bagi Anda yang tentu saja saat ini tengah membutuhkannya. Mohon maaf atas segala kesalahan terutama dalam tata basa yang kurang pas menurut Anda. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar