Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Wakil Anggota Karang Taruna dalam acara Halal Bihalal

Sambutan Wakil Anggota Karang Taruna dalam acara Halal Bihalal - Setelah sebelumnya ketua karang taruna yang di beri kesempatan oleh protokol/pembawa acara halal bihalal untuk menyampaikan beberapa patah kata (sambutannya), kembali protokol memberikan kesempatan juga kepada wakil anggota karang taruna untuk menyampaikan sambutan/pidatonya terkait acara tersebut.

Yang kemudian, setelah Sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Acara Halal Bihalal, kini waktunya wakil anggota karang taruna menyampaikankan sambutannya. Dan jika pada kesempatan kali ini anda berperan sebagai wakil anggota karang taruna yang harus menyampaikan sambutan pada acara tersebut, anda bisa mencontoh pada Contoh Sambutan Wakil Anggota Karang Taruna dalam acara Halal Bihalal yang telah di persiapkan seperti berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Wakil Anggota Karang Taruna dalam acara Halal Bihalal

Assalamualaikum Wr, Wb.
Bismillahirrahmanirrahim.
Kepada bapak Kades beserta staf.
Kepada para tokoh masyarakat yang kami mulyakan, bapak ibu serta sahabat karang taruna yang kami hormati.

Patutlah kiranya pada saat ini kita bersyukur kepada Tuhan karena kita telah banyak menerima karunia-Nya berupa kesehatan jasmani dan rohani, sehingga kita dapat berkumpul untuk menyelenggarakan acara halal bihalal ini.

Kami berdiri disini sebagai wakil anggota karang taruna mengucapkan "Minal 'Aidzin wal faizin", Taqabbalallahu minna wa minkum", mohon maaf yang sebesar-besarnya baik yang kami sengaja maupun tidak.

Kami sadar setiap orang punya kesalahan, tapi sebaik-baiknya orang yang berbuat kesalahan adalah yang bertaubat. Maka kami sedikit memberi saran apabila kita melakukan kesalahan dalam perjalanan hidup sebaiknya cepat-cepat minta maaf, begitu juga temannya segera memaafkan.

Yaa... kita mulai dalam hiduprumah tangga, kakak, adik, teman, organisasi, atau yang lain. Jangan sampai di pendam sehingga timbul penyakit kesal, iri dengki dan yang lainnya.

Bapak ibu dan hadirin sekalian, kiranya sampai disini dulu sambutan kami, sekali lagi kami mohon maaf. Akhirnya billahi-taufiq wal hidayah Wassalamualaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan Wakil Anggota Karang Taruna dalam acara Halal Bihalal yang dapat di sajikan pada kesempatan kali ini. Simak contoh sambutan pada acara lainnya yang akan di informasikan pada kesempatan berikutnya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar