Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Ketua Penyelenggara Menyambut Tahun Baru Hijriyah

Sambutan Ketua Penyelenggara Menyambut Tahun Baru Hijriyah - Jika pada kesempatan kali ini Anda seorang Ketua Penyelenggara dalam acara penyambutan Tahun Baru Hijriyah, tentu Protokol Acara Menyambut Tahun Baru Hijriyah akan memberikan kesempatan waktu bagi Anda untuk menyampaikan beberapa patah kata (sambutan) terkait acara yang Anda selenggarakan tersebut.

Nah, jika Anda masih bingung dalam menyampaikan kata-kata sambutan tersebut Anda bisa melihat contoh sambutan ketua penyelenggara menyambut tahun baru hijriyah yang telah kami sajikan seperti berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Ketua Penyelenggara Menyambut Tahun Baru Hijriyah

Assalamualaikum Wr, Wb.
Bismilahirrahmanirrahim.
Kepada bapak pembicara ..... dari .... yang kami hormati, Kepada bapak ibu kaum muslimin dan muslimat yang berbahagia.

Puji syukur bagi Allah yang telah memberi petunjuk kepada kita semua, sehingga sampai saat ini kita masih di jalan yang benar yaitu jalan Islam. Dan karena petunjuk-Nya lah kita dapat bertemu di acara seperti ini. Tak lupa shalawat serta salam semoga terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, sahabatnya dan semua pengikutnya yang bertaruh nyawa dalam memperjuangkan Islam.

Bapak ibu sekalian yang kami hormati,
Selaku ketua panitia kami ucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian yang sudi memenuhi undangan kami. Semoga kedatangan bapak ibu di tempat yang mulia ini akan dicatat sebagai amal yang baik dan mendapat pahala dari Allah ta'ala. Aamiin.

Lain dari pada itu kami selaku panitia minta maaf bila terdapat kekurangan baik sarana maupun konsumsi yang telah disediakan. Kami ucapkan selamat datang dan selamat mengikuti acara peringatan Tahun Baru Hijriyah.

Bapa ibu sekalian yang kami hormati.
Peringatan tahun baru hijriyah yang kita adakan ini semata-mata untuk mengingat kembali peristiwa-peristiwa yang pernah terjadi pada jaman Rasulullah, para sahabatnya dan yang lebih lagi untuk kita hampir lupa kepada penanggalan dan bulan hijriyah. Yang ada adalah penanggalan Masehi. Kiranya kita masyarakat kembali penanggalan hijriyah disamping penanggalan masehi. Oleh karena itu kami ucapkan selamat mengikuti dan mengkaji betul sehingga kita pada tahun baru hijriyah inilebih tekun beribadah, lebih semangat bekerja dan berjuang mensyi'arkan Islam.

Bapak ibu yang kami hormati,
Kiranya sampai disini dulu sambutan kami selaku ketua panitia, kurang lebihnya kami minta maaf, akhirul kalam Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Sambutan Ketua Penyelenggara Menyambut Tahun Baru Hijriyah yang bisa kami informasikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih atas kunjungannya di blog ini. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar