Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Ketua Panitia Resepsi Proklamasi Kemerdekaan RI

Sambutan Ketua Panitia Resepsi HUT RI yang di adakan di Kampung - Seperti yang di sebutkan di Contoh Sambutan Kades Dalam Resepsi HUT Kemerdekaan RI sebelumnya, bahwa setiap daerah selalu mengadakan resepsi di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Dari yang mewah sampai yang biasa, biasanya tergantung dari keuangan yang ada.

Jika saat ini Anda seorang ketua panitia penyelenggara resepsi proklamasi kemerdekaan RI, selain kebutuhan ini dan itu Anda juga harus memikirkan mengenai teks sambutan yang akan Anda sampaikan saat hari H berlangsung. Jika masih bingung silahkan membuat teks sambutan sendiri dengan berdasar pada contoh yang sudah kami persiapkan seperti berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Ketua Panitia Resepsi Proklamasi Kemerdekaan RI

Assalamualaikum Wr, Wb.
Kepada bapak kades, bapak staf pamong desa dan segenap Masyarakat Desa/Kelurahan ... yang kami hormati.

Alhamdulillah, puja puji bagi Allah ta'ala, yang memberikan taufiq serta hidayah-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat bertemu di acara resepsi peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke ...

Kita juga harus bersyukur karena kita semua di takdirkan di bumi Indonesia yang subur dan makmur. Dimana sebelum merdeka kita raih nenek moyang dan bapak-bapak kita dulu mengalami nasib yang sangat memprihatinkan, sehingga tidak sedikit nyawa mereka sebagai jaminan untuk merebut kemerdekaan.

Dan kini setelah merdeka kita memperoleh wasiat serta tonggak estatfet yang siap mengisi kemerdekaan ini dengan belajar meningkatkan karir membuka lapangan kerja dan berbagai macam kesibukan-kesibukan untuk menyambut PJPT ke dua.

Kami selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dukungan hingga materil di dalam mensukseskan acara peringatan HUT kemerdekaan RI. Dan kami mohon maaf bila terdapat kekurangan baik tempat maupun hidangan yang kami sediakan. Akhirnya sampai disini sambutan kami, Wassalamualaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan Ketua Panitia Resepsi Proklamasi Kemerdekaan RI ini. Semoga bisa membantu Anda khususnya bagi yang saat ini membutuhkannya. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar