Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Acara Halal Bihalal

Sambutan Ketua Karang Taruna dalam acara Halal Bihalal - Dalam beberapa acara orang-orang atau salah seorang yang di tokohkan di lingkungan masyarakat seperti ketua karang taruna biasanya selalu di berikan kesempatan waktu untuk menyampaikan sepatah dua patah kata (Sambutan/pidato). Dalam acara Halal Bihalal misalnya, Protokol Acara Halal Bihalal memberikan kesempatan untuk ketua karang taruna menyampaikan sambutan/pidato terkait acara tersebut.

Jika pada kesempatan kali ini Anda berperan sebagai ketua karang taruna dan merasa kesulitan dalam membuat atau mempersiapkan kata-kata dalam sambutan yang harus di sampaikan, Anda bisa mencontoh pada Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Acara Halal Bihalal yang telah kami persiapkan seperti berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Acara Halal Bihalal

Assalamualaikum Wr, Wb.
Bismillahirrahmanirrahim.
Kepada bapak Kades dan staf pamong desa yang kami mulyakan.
Kepada segenap kaum muslimin dan muslimat yang berbahagia.

Marilah kita memanjatkan rasa syukur kepada Allah ta'ala, karena karunia yang dilimpahkan kepada kita, berupa kesehatan jasmanidan rohani serta kesempatan hidup sehingga di pertemukan dengan hari Idul Fitri 1 Syawal .... H.

Tak lupa shalawat serta salam semoga tetap telimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, karena beliaulah yang memberi petunjuk kepada kebenaran serta mencegah dari hal-hal yang bathil.

Para hadirin yang berbahagia, kami ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal ... H. Mohon maaf lahir dan batin. "Taqabbalallahu minna waminkum taqabbal yaa karim. Kepada para anggota karang taruna berharap agar berhati-hati jangan terlalu banyak melakukan kesalahan, bila sampai terjadi maka sebaiknya cepat meminta maaf, jangan menunggu datangnya hari lebaran. Karena kita tidak tahu batas umur kita masing-masing.

Kiranya sampai disini sambutan kami kurang lebihnya mohon maaf, billahit-taufiq wal hidayah, dan ahirnya Wassalamualaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Acara Halal Bihalal. Sekali lagi kami sampaikan bahwa yang di sajikan ini merupakan contoh saja yang artinya bukan sebuah pidato/sambutan yang siap untuk di sampaikan, Namun Anda bisa membuatnya sendiri berdasar pada contoh yang ada ini. Semoga artikel ini membantu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar