Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Kesra dalam Acara Menyambut Tahun Baru Hijriyah

Sambutan Kesra Dalam Acara Menyambut Tahun Baru Hijriyah - Jika sebelumnya kami sajikan contoh sambutan dari ketua penyelenggara dalam acara menyambut tahun baru Hijriyah, pada kesempatan kali ini akan kami tambahkan salah satu contoh sambutan Kesra dalam acara menyambut tahun baru hijriyah.

Jika pada kesempatan kali ini mungkin Anda berperan sebagai Kesra yang harus menyampaikan sambutan pada acara menyambut tahun baru hijriyah, bisa mencontoh atau membuat sambutan berdasar pada Contoh Sambutan Kesra pada acara Menyambut Tahun Baru Hijriyah yang telah kami siapkan seperti berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Kesra Menyambut Tahun Baru Hijriyah

Assalamualaikum Wr, Wb.
Bismillahirrahmirrahim...
Kepada bapak pembicara yang kami mulyakan.
Kepada bapak ibu dan saudara sekalian yang kami hormati.

Patutlah kita bersyukur kepada Allah, sebab kita selama ini masih mendapat karunia dan kemurahan-Nya. Yakni berupa nikmat Iman dan Islam, sehingga dengan itu kita masih sanggup datang memenuhi undangan panitia.

Semoga shalawat serta salam tetap dilimpahkan Allah kepada Nabi Muhammad saw, sahabat dan semua pengikutnya. Aamiin.

Bapak ibu sekalian se akidah.

Kami disini sebagai kesra, yaitu termasuk pamong desa ini sangat sangat berhubungan erat dan tidak dapat dipisahkan dengan acara-acara seperti ini. Maka kami ucapkan banyak terima kasih kepda bapak ibu sekalian yang berkenan hadir dimalam ini.

Kami ucapkan terima kasih kepada semua panitia segenap masyarakat yang turut bekerja sama dalam mewujudkan acara ini secara serentak, sehingga acara ini berhasil diselenggarakan.

Bapak ibu sekalian, kita kita sekarang memasuki tahun baru .... hijriyah. Karenanya dalam mengisi tahun baru hijriyah ini hendaknya segala sesuatunya pun serba baru. Dalam arti bukan segalanya harus diganti dengan barang baru. Melainkan kebiasaan-kebiasaan jelek yang masih ada sekarang kita tinggalkan. Semangat kerja, semangat ibadah kita tingkatkan. Kemaksiatan dan perbuatan tercela kita tinggalkan.

Pada tahun ini kita harus berhati-hati dalam melangkah. Jangan sampai kegagalan di tahun yang lalu terulang kembali. Seandainya pada tahun lalu semua langgar, musola, mesjid-mesjid sepi diwaktu siang maupun malam harinya, maka ditahun ini kita meriahkan dengan berbagai kegiatan pendidikan pengajaran, bahkan tempat bermusyawarah didalam meningkatkan mutu keterampilan desa kita.

Kita wujudkan potensi baru ghairah yang baru terhadap agama kita. Secara ringkasnya mari tingkatkan disegala sektor pembangunan baik embangunan fisik maupun mental spiritual. Dan yang terakhir jangan lupa saling tegur sapa, saling mengingatkan dengan cara yang hikmat bukan dengan cara dendam cemburu apalagi benci.

Bapak ibu sekalian yang kami hormati, kiranya sampai disini dahulu sambutan kami selaku Kesra, kurang lebihnya kami minta maaf, "Fastabiqul Khairat" {Wassalamualaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Contoh Sambutan Kesra Menyambut Tahun Baru Hijriyah yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa membantu bagi anda yang saat ini tengah membutuhkannya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar