Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Kades Pada Acara Menyambut Tahun Baru Hijriyah

Contoh Sambutan Kades Menyambut Tahun Baru Hijriyah - Beberapa contoh sambutan dalam acara menyambut tahun baru hijriyah telah saya sampaikan. Dari mulai Contoh Protokol Acara Menyambut Tahun Baru Hijriyah, kemudian Contoh Sambutan Kesra dalam Acara Menyambut Tahun Baru Hijriyah, dan Contoh Sambutan Ketua Penyelenggara Menyambut Tahun Baru Hijriyah.

Sebagai tambahan, kali ini akan di sajikan juga contoh sambutan Kades pada acara menyambut tahun baru hijriyah. Yang mana contoh sambutan ini bisa di jadikan dasar untuk Anda dalam membuat kata-kata sambutan yang akan Anda sampaikan pada acara menyambut tahun baru hijriyah tersebut. Baik silahkan simak saja selengkapnya.

Contoh Sambutan Kades Pada Acara Menyambut Tahun Baru Hijriyah

Assalamualaikum Wr, Wb.
Bismillahirrahmanirrahim,
Kepada bapak ibu dan saudara sekalian yang kami hormati,

Marilah kita senantiasa bersyukur kepada Allah ta'ala, karena karunia yang diberikan kepada kita dapat bertemu ditahun baru ini.

Shalawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, para sahabat dan pengikutnya. Aamiin.

Bapak ibu sekalian yang berbahagia, sepantasnyalah sebagai umat Islam kita menyambut tahun baru Islam dengan acara semacam ini. Kami beharap kegiatan semacam ini dapat diteruskan diikuti dengan kegiatan-kegiatan lain.

Mari kita hidupkan desa kita ini dengan berbagai macam aktivitas, keterampilan. Seni budaya yang masih terpendam di desa ini perlu kita gali kembali demi menyambut tahun pariwisata. Tempat-tempat yang kumuh perlu kita bersihkan. Kita tingkatkan pendidikan dan semangat kerja. Sehingga tahun baru hijriyah ini merupakan tahun baru kebangkitan kita didalam memajukan memakmurkan desa.

Apalagi dengan adanya IDT (Inpres Desa Tertinggal), semua itu dalam rangka mewujudkan pembangunan jangka panjang yang kedua dan mewujudkan keadilan yang merata. Maka kita sebagai penduduknya harus mempersiapkan diri untuk menerima dan turut membantu dengan membangun desa.

Bapak ibu sekalian yang berbahagia, kiranya sampai disini dahulu sambutan kami, mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan. Selamat berjuang di tahun baru hijriyah. Wassalamualaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Contoh Sambutan Kades Pada Acara Menyambut Tahun Baru Hijriyah yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Jangan lewatkan contoh pidato/sambutan lainnya yang akan kami sajikan berikutnya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar