Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Kades Dalam Acara Halal Bihalal Karang Taruna

Contoh Sambutan Kades Dalam Acara Halal Bihalal Karang Taruna - Masih seputar halal bihalal, jika sebelumnya wakil anggota karang taruna yang mendapatkan kesempatan menyampaikan sambutannya, kali ini Kades (Kepala Desa) yang di beri kesempatan oleh protokol untuk menyampaikan sambutannya dalam acara halal bihalal karang taruna.

Baik, jika saat ini Anda berperan sebagai Kades yang di berikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan dalam acara tersebut, silahkan Anda membuat sambutan/pidato berdasar pada Contoh Sambutan Kades Dalam Acara Halal Bihalal Karang Taruna yang telah kami persiapkan seperti berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Kades Dalam Acara Halal Bihalal Karang Taruna

Assalamualaikum Wr, Wb.
Bapak-bapak, ibu-ibu beserta adik-adik karang taruna yang kami hormati,


Puja dan puji syukur kami panjatkan kehadirat Illahi Rabbi yang telah memberikan kesehatan jasmani dan rohani serta umur yang panjang. Shalawat serta salam semoga terlimpahkankepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, kepada keluarganya, para sahabatnya, penerus perjuangannya dari umat Islam di seluruh dunia.

Bapak, ibu dan adik karang taruna yang berbahagia, acara ini terselenggara berkat rahmat Allah ta'ala serta kesungguhan adik-adik dalam mewujudkan angan-angan yang sudah satu bulan di rencanakan. Mengingat padatnya acara hingga tidak mungkin kami datang ke rumah masing-masing, maka dengan pertemuan ini sudah cukup sebagai pengganti silaturahmi ke rumah adik-adik.

Dan pada kesempatan ini pula kami sebagai kepala desa mohon maaf bila dalam mengatur dan memimpin desa ini masih banyak kesalahan dan kekurangan, baik dalam sikap maupun prilaku.

Adik-adik karang taruna, mulai 1 syawal ini sebaiknya kita banyak membuat kesibukan dari bernagai macam kegiatan. Agar pikiran kita tidak kosong. Maka kita harus menyibukan diri, bekerja dan membantu orang tua. Dan yang paling penting ialah menjalin kerja sama yang baik, saling membantu dalam menyelesaikan problem yang di hadapi.

Sebelum kami akhiri, kami minta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan kami. Dan akhirnya Wassalamualaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan Kades Dalam Acara Halal Bihalal Karang Taruna. Jika menurut Anda informasi ini bermanfaat silahkan share artikel ini ke teman, sahabat, saudara, dan sebagainya dengan mencantumkan link sumbernya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar