Skip to main content

follow us

Sambutan Wakil Rombongan Pengiring Pada Acara Perkawinan

Sambutan Wakil Rombongan Pengiring Mempelai Pria - Jika sebelumnya telah di sajikan beberapa protokol juga pidato dalam acara perkawinan, juga yang lebih barunya telah di sajikan juga Contoh Sambutan Wakil Keluarga Mempelai Pria dalam akad nikah. Kali ini akan kami tambahkan lagi pidato/sambutan wakil rombongan pengiring pria. Semoga dengan adanya artikel ini bisa sedikit membantu anda yang saat ini tengah kebingungan untuk merangkai kata untuk sambutan atau pidato dalam acara tersebut. Baik, silahkan simak saja selengkapnya.

Pidato Wakil Rombongan Pengiring Mempelai Pria

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Kepada bapak shahibul hajat, mempelai berdua, kepada para undangan dan tokoh masyarakat yang kami hormati,

Pertama-tama kami panjatkan puja dan puja kehadirat Illahirabbi yang telah melimpahkan rahmat serta hidayahnya kepada kita sekalian, sehinga kita dapat menghadiri resepsi pernikahan saudara ...... dengan saudari ..... di majelis yang menyenangkan.

Kedua kalinya shalawat serta salam semoga tetap terlimahkan kepada jungjungan kita Nabi Muhammad Saw, yang telah berjuang menyiarkan agama Islam kepelosok dunia.

Bapak-bapak, ibu-ibu dan hadirin sekalian yang kami hormati,
Kami selaku wakil pengiring pengantin Pria mengucapkan banyak terimakasih atas pelayanannya yang begitu ramah, semoga amal bapak sekeluarga dan masyarakat disini diterima Allah Swt. Aamiin.

Serta selamat berbahagia kepada kedua mempelai yang sedang duduk bersanding dengan senyum simpul keriangan. Selamat menempuh hidup baru, hidup yang harmonis penuh kasih dan sayang saling tukar pikiran saling membagi suka dan duka dan memperbanyak ibadah kepada Allah. Tak ketinggalan mau peduli kepada lingkungan. Semoga cepat dikaruniai putra yang shaleh dan shalehah patuh dan hormat kepada orang tua. Aamiin.

Bapak ibu sekalian yang kami hormati,
Kami selaku wakil rombongan pengiring pengganti pria mohon maaf andai kata tingkah laku kami kurang berkenan di hati bapak dan ibu sekalian.

Demikianlah apa yang dapat kami sampaikan kurang lebihnya kami mohon maaf. Akhirul kata Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Itulah Contoh Sambutan Wakil Rombongan Pengiring Pada Acara Perkawinan yang dapat di sajikan pada kesempatan kali ini. Jangan lewatkan info terbaru lainnya yang akan kami informasikan berikutnya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar