Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Wakil Keluarga Mempelai Pria

Sambutan Wakil Mempelai Pria dalam Akad Nikah - Jika sebelumnya kami sajikan juga Contoh Pidato Tuan Rumah dalam Acara Perkawinan, kali ini ditambahkan contoh sambutan wakil keluarga mempelai pria. contoh sambutan dalam seserahan pengantin pria ini bisa membantu khususnya bagi anda yang saat ini mendapat tugas untuk menjadi wakil keluarga mempelai pria dalam akad nikah/perkawinan. Baik silahkan simak saja selengkapnya seperti berikut di bawah ini.

Contoh Teks Sambutan Wakil Mempelai Pria

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Yth. bapak shahibul hajat yang kami hormati,
Yth. para alim ulama dan tokoh masyarakat yang kami muliakan, serta mempelai berdua yang berbahagia!

Alhamdulillah...
Marilah kita bersama-sama memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita sekalian. Sehingga kita dapat mengantarkan serta melangsungkan pernikahan putra kami ..... bin ..... dengan mempelai putri ..... bin .....

Shalawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada jungjungan Nabi Muhammad Saw, karena beliau-lah kita mendapat petunjuk jalan yang lurus untuk mencapai kebahagiaan dan keselamatan dunia dan akhirat. Aamiin.

Para undangan yang kami hormati,
Kami selaku wakil orang tua mempelai laki-laki menyampaikan salam bahwa bapak ibu ....... tidak dapat ikut hadir karena sesuatu hal. Oleh sebab itu kami menyerahkan anak kami ..... (sebutkan nama mempelai laki), dan mulai saat ini saudara ..... telah resmi menjadi putra bapak serta menjadi anggota keluarga bapak .... Oleh karena itu jangan segan-segan memberi nasehat mengarahkan jalan hidup berumah tangga yang baik, rukun, tentram, ayem sampai kaken-kaken, ninen-ninen. Aamiin.

Demikian pula kepada warga disini lebih-lebih para tokoh masyarakat, kami titipkan saudara ..... untuk menjdai warga barudisini, semoga dapat saling membantu. Peringatkanlah dengan cara yang baik bila dalam kekhilafan dan sertakan dalam kegiatan kampung.

Bapak-bapak, dan hadirin sekalian yang berbahagia,
Kami pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas penyambutan yang begitu hangat penuh kekeluargaan. Semoga amal bapak mendapat pahala dari Allah Swt.

Kami doakan kepada mempelai berdua semoga rukun selalu dalam mengarungi samudra kehidupan dan d karuniai putra-putri yang shaleh ta'at kepada orang tua.

Bapak-bapak, ibu-ibu sekalian yang berbahagia,
Kiranya sampai disini dahulu sambutan kami, kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Akhirul kata Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Contoh Sambutan/Pidato Wakil Mempelai Pria dalam Akad Nikah yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Jangan lewatkan juga informasi yang lainnya yang akan di sajikan pada kesempatan berikutnya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar