Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Tuan Rumah dalam Resepsi Kelahiran Bayi

Sambutan Tuan Rumah dalam Resepsi Kelahiran Bayi - Setelah sebelumnya sempat kami sajikan Contoh Protokol Pada Acara Menyambut Kelahiran Bayi. Pada kesempatan kali ini akan di sajikan juga contoh sambutan dari Tuan Rumah/Shahibul hajat atau mungkin wakil dari shohibul hajat dalam resepsi kelahiran bayi. Baik, silahkan simak saja selengkapnya berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan dalam Resepsi Kelahiran Bayi

Assalamu'alaikum Wr, Wb.

Kepada bapak-bapak, Ibu-ibu yang kami hormati,
Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Allah, yang telah memberi karunia rahmat serta hidayah-Nya kepada kita semua, berupa kesehatan jasmani dan rohani, sehingga saat ini kita dapat bertemu muka dalam acara resepsi ini. Kedua kalinya, shalawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad Saw, keluarga, sahabat-sahabatnya juga kepada penerus perjuangannya dari umat Islam termasuk kita ini. Aamiin.

Bapak-bapak, Ibu-ibu sekalian yang kami hormati.

Alhamdulillah pada hari ini istri kami telah melahirkan seorang putra laki-laki/perempuan dalam keadaan sehat wal afiat yang bernama .... dan beratnya ... kg. Dengan ini kami mohon bantuan doa semoga kuat membimbingnya dan mendidik kejalan yang diridhai Allah. Serta semoga kelak menjadi anak yang shaleh patuh kepada Allah dan taat kepada kedua orang tua. Aamiin.

Bapak-ibu yang kami hormati, kami minta maaf atas segala kekurangan kami baik dari penyambutanmaupun hidangan yang kami sajikan. Kami berharap semoga kedatangan bapak ibu merupakan amal yang baik dan akan mendapatkan balasan dari Allah Swt. Demikian sambutan dari kami, kurang dan lebihnya kami mohon maaf. Akhirul kata Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Contoh Sambutan Tuan Rumah dalam Resepsi Kelahiran Bayi telah di sajikan. Selain itu, jika saat ini anda justru kebagian tugas untuk jadi Protokol/Mc Pada Acara Menyambut Kelahiran Bayi bisa anda lihat pada artikel sebelumnya yaitu Contoh Protokol Pada Acara Menyambut Kelahiran Bayi

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar