Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw

Sambutan Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw - Jika saat ini anda menjadi Ketua Panitia dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw tentu di hari H-nya harus memberikan sambutan atau beberapa patah kata terkait peringatan Maulid Nabi tersebut. Dalam hal ini anda bisa mencontoh pada Contoh Sambutan Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang telah kami sediakan seperti berikut di bawah ini.

Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi Muhamad Saw

Assalamualaikum Wr, Wb.
Bismillahirrohmaanirrahim
Kepada bapak pembicara .... dari .... yang kami mulyakan, kepada bapak kades yang kami hormati, kepada bapak Kesra yang kami hormati, dan kepada kaum muslimin dan muslimat yang kami cintai.

Alhamdulillah, puja dan puji syukur bagi Allah yang telah memberi kemurahan nikmat dan rahmat berupa kesehatan jasmani dan rohani, sehingga kita dapat berkumpul bersama-sama untuk mendengarkan peringatan Maulid Nabi.

Shalawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita semua Nabi Muhammad Saw, kepada keluarganya, kepada para sahabatnya, dan pada semua pengikutnya. Aamiin.

Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian di tempat yang mulia ini. Dan terima kasih kepada para dermawan yang telah membantu mensukseskan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. Begitu pula kepada reka-rekan remaja yang cukup sibuk mempersiapkan peralatan demi suksesnya acara malam ini. Namun kami selaku panitia minta maaf karena belum bisa memberi pelayanan yang baik kepada bapak ibu sekalian.

Inilah hasil usaha kami harap menjadikan maklum adanya. Sebelum kami akhiri selamat mengikuti semua acara pada malam peringatan Maulid Nabi, semoga Allah memberi pertolongan dan perlindungan kepada kita semua. Aamiin. Kiranya kami cukupkan sampai disini Wassalamu alaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang bisa membantu anda yang saat ini tengah bertugas menjadi Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad Saw. Terlepas dari itu, jika justru saat ini anda tengah bertugas menjadi protokol pada acara Maulid Nabi anda bisa melihat contohnya pada artikel sebelumnya yaitu Contoh Teks Protokol Acara Maulid Nabi Muhamad Saw.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar