Skip to main content

follow us

Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Pada Acara Nuzulul Qur'an

Teks Sambutan Ketua Panitia pada Acara Nuzulul Qur'an - Jika sebelumnya telah kami sajikan Contoh menjadi Protokol / Mc / Pembawa acara pada Acara Peringatan Nuzulul Qur'an, kali ini di sajikan juga contoh sambutan dari ketua panitia acara Nuzulul Qur'an. Bagi Anda yang kebetulan tengah mendapatkan tugas menjadi ketua panitia dan harus memberikan sambutan-sambutan sebagai atau atas nama ketua panitia penyelenggara, anda bisa mencontoh pada contoh yang telah di siapkan dalam artikel ini. Silahkan simak saja selengkapnya, sbb :

Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Pada Acara Nuzulul Qur'an

Assalamu' alaikum Wr, Wb.
Bismillahirrahmanirrahim ...
Kepada bapak Kades yang kami hormati,
Kepada para tokoh masyarakat dan para alim ulama yang kami mulyakan, serta bapak Ibu kaum Muslimin yang kami hormati.


Alhamdulillah, puja dan puji syukur kami panjatkan kepada Allah Swt, yang telah memberikan karunia kepada kita berupa kesehatan jasmani dan rohani. Sehingga pada kesempatan ini kita dapat bertemu muka di majelis yang agung ini.

Shalawat dan salam tetap ditunjukkan kepada Nabi Muhammad Saw, kepada sahabat dan para pengikutnya diseluruh dunia. Aamiin.

Bapak-bapak Ibu-ibu serta hadirin yang berbahagia, kami berdiri disini selaku ketua panitia peringatan Nuzulul Qur'an pada tanggal .... tahun ... H. Mengucapkan banyak terimaksih kepada bapak dan Ibu sekalian yang sudi meninggalkan kegiatan rumah atau kantor guna mengikuti acara peringatan Nuzulul Qur'an di Mesjid yang Agng ini.

Tak lupa kami ucapkan selamat menjalankan Ibadah puasa bulan Ramadhan tahun .... H. Semoga bapak Ibu sekalian mendapatkan kekuatan dan kesehatan dari Allah sehingga dapat menjalankan ibadah puasa di siang hari dan memperbanyak amalan baik di malam harinya., Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Ibu serta bapak Kades yang banyak membantu demi terlaksananya acara ini. Disamping itu kami mohon maaf bila terdapat kekurangan baik yang di sengaja maupun tidak.

Kiranya sampai disini sambutan kami selaku ketua panitia, kurang lebihnya kami mohon maaf, Wassalamu' alaikum Wr, Wb.

Nah demikian itulah Contoh Sambutan Ketua Panitia Pada Acara Nuzulul Qur'an yang kiranya dapat di sajikan pada kesempatan kali ini. Jangan lewatkan juga informasi yang lainnya di kesempatan berikutnya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar