Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Kesra dalam Acara Peringatan Isra' Mi'raj

Contok Teks Sambutan Kesra dalam Acara Peringatan Isra' Mi'raj - Berikut dibawah ini kami sajikan contoh pidato/sambutan yang disampaikan oleh Kesra dalam acara peringatan Isra' Mi'raj. Setelah sebelumnya sempat di sajikan juga Contoh Sambutan Ketua Panitia Peringatan Isra Mi'raj. Sekarang silahkan simak Contoh Sambutan Kesra dalam Acara Peringatan Isra' Mi'raj khususnya bagi anda yang saat ini memerlukannya. Silahkan simak saja selengkapnya, sebagai berikut.

Contok Sambutan Kesra dalam acara peringatan Isra Mi'raj

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillahiladhi hadanaa lihadza wama kunna linahtadiya laula an hadaanallahu, marilah kita panjatkan puja dan puji kehadrat Illahi robbi yan telah banyak member karunia rahmat serta hiadayah kepada kita semua sehingga kita masih dalam naungan-Nya dan juga masih mendapat petunjuk serta dalam bimbingan dan perlindungan Allah.

Shalawat serta salam marilah kita tujukan kepada Nabi Muhammad Saw, sebagai Nabi terakhir penyempurnaan syari'at yang dbawa Nabi-nabi sebelumnya. Sehingga kita masih tetap dalam naungan Iman dan Islam.

Bapak Ibu dan hadirin sekalian yang kami hormati,
Seperti yang telah dikatakan oleh pembawa acara bahwa kami selaku Kesra sangat berhubungan erat dengan kegiatan keagamaan seperti ini. Kami merasa bangga karena anak-anak muda mau terlihat dan penuh semangat didalam mewujudkan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw. Hal yang demikian ini hendaknya di teruskan dan ditingkatkan setiap tahun.

Bapak-bapak Ibu-ibu dan saudara sekalian,
Mri kita mengingat perjalanan Nabi dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha kemudian diteruskan ke Sidratul Muntaha untuk menerima tugas suci yakni shalat lima waktu, sebagaimana yang telah disinggung oleh ketua panitia.

Mari kita ambil hikmah dari perjalanan Beliau betapa agung dan sucinya perintah yang telah di emban Nabi dan dibawa pulang, kemudian disampaikan kepada umatnya hingga kini sampai pada kita semua. Maka kami sebelum meninggalkan podium sedikit berpesan kepada semua umat Islam : Janganlah kita lengah terhadap kegiatan shalat lima waktu, lebih-lebih meninggalkannya. Karena nanti di akhirat, pertanyaan pertama kali adalah shalat.

Demikianlah sambutan yang dapat kami sampaikan kurang lebihnya kami mohon maaf "Fastabiqul khairat" berlomba-lombalah kepada kebaikan, Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Contoh Sambutan Kesra dalam Acara Peringatan Isra Mi'raj. Semoga bisa membantu anda khususnya bagi anda yang saat ini memerlukannya. Tapi jika saat ini anda justru mendapat tugas untuk menjadi pembawa acara/Mc dalam acara peringatan Isra' Mi'raj bisa anda lihat pada Contoh Protokol Acara Peringatan Isra' Mi'raj yang telah kami insformasikan sebelumnya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar