Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Kepala KUA Dalam Acara Nuzulul Qur'an

Sambutan Kepala KUA Kecamatan Dalam Acara Nuzulul Qur'an - Beberapa contoh sambutan-sambutan telah kami sajikan, mulai dari sambutan ketua panitia, sambutan dari Kesra, sambutan dari Kades, hingga yang saat ini di sajikan yaitu contoh sambutan Kepala KUA Kecamatan. Bahkan tidak hanya itu, pada postingan yang lalu pun kami postingkan juga contoh protokol acara Nuzulul Qur'an.

Contoh Teks Sambutan Kepala KUA Dalam Acara Nuzulul Qur'an

Assalamu' alaikum Wr, Wb.
Bismillahirrahmanirrahim,
Kepada bapak pembicara yang kami mulyakan.
Kepada para hadirin kaum muslimin dan muslimat yang kami hormati.

Alhamdulillah, pada kesempatan yang berbahagia ini kita masih dikaruniai Allah berupa kesehatan jasmani dan rohani, sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang mulya ini. Semua itu karena kemurahan Allah yang di berikan kepada umatnya.

Shalawat dan salam semoga tetap dilimpahkan Allah kepada Nabi Muhammad saw.sebagai penerang dunia. Kami ucapkan terima kash kepada segenap panitia yang telah di meungundang kami untuk menghadiri malam peringatan Nuzulul Qur'an. Semoga amal baik saudara sekalian di terima oleh Allah. Aamiin.

Bapak-bapak, ibu sekalian marilah kita tingkatkan ibadah ramadlan kita agar kita tergolong orang bertaqwa. Kita perbanyak dzikir, tadarus dan taqarrub kepada Allah dengan sohlat dan do'a. Semoga kita kuat menerima cobaan dan ujian selama bulan romadhan, sampai datang hari yang penuh kegembiraan yaitu hari Raya fitri.

Kami minta maaf tidak dapat berbuat banyak selain berdoa semoga hari-hari bebas Islam dapat kita meriahkan dengan kegiatan seperi malam ini. Sampai disini sambutan dari kami, kurang lebihnya kami minta maaf, Wassalamu' alaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan Kepala KUA Dalam Acara Nuzulul Qur'an yang bisa di contoh untuk anda yang saat ini memerlukan tentunya. Mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyampaian, terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar