Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Kades dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw

Sambutan Kades Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw - Sebelumnya telah di sajikan juga Contoh Sambutan Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, kali ini akan kami tambahkan Contoh Sambutan Kades dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. Baik untuk anda yang memerlukannya silahkan lihat contoh teks sambutan dari Kepala Desa dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw seperti berikut di bawah ini.

Contoh Teks Sambutan Kades Pada Acara Maulid Nabi Muhamad Saw

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Kepada bapak Ibu serta hadirin dan juga kepada pembicara ......... dari ......... yang kami mulyakan.

Pertama-tama marilah marilah kita bersyukur bersyukur kepada Allah ta'ala yang melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya kepada kita berupa kesehatan jasmani dan rohani, sehingga pada kesempatan kali ini kita dapat bertemu kembali pada acara Maulid Nabi Muhammad Saw.

Shalawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada Nabi Muhammad Saw, kepada keluarganya, para sahabatnya, dan semua pengikutnya. Aamiin.

Bapak-bapak ibu-ibu sekalian yang berbahagia,
Sebagai Kades dan mewakili semua staf kami mengucapkan banyak terimakash kepada para hadirin yang berkenan hadir di tempat yang agung ini. Kehadiran bapa ibu sekalian merupakan faktor penunjang dan pendukung kesuksesan acara malam ini. Dan kepada panitia beserta masyarakat disini kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya semoga acara yang besar ini dapat terwujud. Harapan kami peringatan semacam ini dapat kita laksanakan setiap tahun. Kita isi dan libatkan generasi muda dan anak-anak dalam menampilkan berbagai kreativitas Islami.

Bapak Ibu sekalian, Negara kita sekarang telah memasuki PJPT yang kedua. Sungguh tidak akan seimbang bila pembangunan mral dan mental tidak mendapat perhatian yang serius. Akan lumpuhlah suatu bangsa bila IPTEK (Ilmu pengetahuan dan Teknologi) nya tingi dan maju deikian pesat sedangkan pendidikan Agama dan moralnya rendah.

Maka tidak lama lagi bangsa ini akan menjadi bangsa yang rusak, saling berebut makanan, saling sikut sana sikut sini, dan masih banyak lagi kejahatan yang timbul. Dan sangat berbeda bila penduduk suatu negara itu kuat Agamanya, baik mentalnya, teguh imannya, tinggi semangat juangnya baik dalam meningkatkan science tehnology maupun pertahanan fisik.

Maka bangsa yang seperti inilah yang di sebut dengan bangsa yang berjiwa agung tentrem ayem (Qalbuhum Muthmainnah). Maka negaranya akan di sebut negara "Baldatun thoyibatun wa Rabbuun ghafur". Oleh karena itu kami sangat setuju bila setiap hari besar Islam selalu di adakan peringatan pengajian untuk menempah mental dan memperkokoh keimanan kita semua terutama kaum mudanya.

Semoga dengan acara ini, metal kita akan menjadi lebih kuat lagi sebagai pondasi pembangunan manusia seutuhnya yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila. Kiranya sampai disini saja sambutan kami, sebab masih banyak acara yang harus kita ikuti, sebelumnya kami minta maaf bila da tutur kata yang kurang berkenan di hati. Akhirul kata Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan Kades dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini. Semoga bisa membantu anda yang saat ini memerlukannya. Dan kami mohon maaf atas segala kekurangan dalam tutur kata jika menurut anda sajian ini kurang berkenan. Lihat dan baca juga Contoh Teks Protokol Acara Maulid Nabi Muhamad Saw.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar