Skip to main content

follow us

Contoh Pidato Tuan Rumah dalam Acara Perkawinan

Pidato shahibul hajat dalam Acara Perkawinan - Setelah beberapa waktu yang lalu telah disajikan contoh-contoh protokol/Pembawa acara/Mc, kali ini akan di tambahkan juga beberapa contoh teks pidato dalam beberapa acara, dan pada artikel ini akan kami sajikan contoh pidato tuan rumah atau shahibul hajat dalam acara perkawinan. Baik silahkan simak saja pidato dalam acara perkawinan selengkapnya berikut di bawah ini.

Pidato Shahibul hajat Dalam Acara Perkawinan

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Kepada bapak-bapak, ibu-ibu dan hadirin sekalian yang kami hormati,

Pertama-tama kami panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberi karunia nikmat Iman dan Islam, sehingga kita tetap dalam perlindungan dan bumbingan Allah Swt.

Kedua, Shalawat dan salam semoga tetap terlimpahkan pada junjungan Nabi Muhammad Saw, para sahabatnya, dan semua pengikutnya, aamiin ya Rabbal Alamiin.

Bapak-bapak, ibu-ibu dan para hadirin sekalian yang kami hormati,
Kami berdiri disini sebagai wakil shahibul hajat sekeluarga akan menyampaikan beberapa kata pada acara pernikahan putra-putri kami yang bernama .... dengan .....

Kami ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian di tempat yang sangat sederhana ini, begitu begitu pula kami ucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu kelancaran jalannya resepsi ini, hanya Allah-lah yang dapat membalas budi baik bapak dan ibu sekalian. Dan semoga kedatangan bapa, ibu dan saudara sekalian di tempat ini dicatat sebagai amal baik dan kelak di akhirat akan mendapat balasan yang baik pula. Aamiin.

Bapa ibu sekalian, dua pengantin yang kini sedang duduk berdampingan, benar-benar telah syah dan telah mendapat restu dari kedua orang tuanya, maka kami mohon doa restu bapak-bapak, dan mudah-mudahan kelak di karuniai putra/putri yang shaleh cerdas dan bermanfaat bagi negeri tercinta. Aamiin. Di panjangkan umurnya, barakah rizkinya serta rukun sepanjang masa sampai ninen-ninen kaken-kaken bagaikan pinang di belah dua.

Bapak-bapak ibu sekalian yang kami hormati,
Selain dari pada itu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, atas kehilafan tutur kami atau hidangan serta tempat yang kurang memadai.

Para bapak dan ibu sekalian,
Kiranya sampai disini kata sambutan kami selaku wakil shahibul hajat. Kurang lebihnya kami minta maaf. Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Contoh Pidato Tuan Rumah dalam Acara Perkawinan yang bisa anda buat sebagai contoh. Semoga membantu dan bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya. Jangan lewatkan informasi terbaru lainnya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar