Skip to main content

follow us

Contoh Protokol Pada Acara Resepsi Perkawinan

Contoh Protokol/MC Untuk Acara Resepsi Perkawinan - Untuk sebagian orang memiliki keterbatasan dalam merangkai kata-kata dalam hal ini kata-kata dalam membawakan suatu acara. Jika mungkin saat ini Anda sendiri yang tengah kebingungan dalam membawakan acara resepsi perkawinan tidak usah khawatir lagi karena saat ini akan kami sajikan Contoh Protokol Pada Acara Resepsi Perkawinan yang bisa Anda pelajari dan Anda kembangkan. Simak selengkapnya, sebagai berikut :

Assalamualaikum Wr.Wb.
Kepada bapak sohibul hajah yang kami hormati,
Kepada tamu undangan yang kami muliakan,
Kepada mempelai berdua yang berbahagia dan para pengantar pengantin pihak ..... yang kami muliakan.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji kehadirat Allah SWT. Sebab dengan izin Allah lah kita dapat bertemu muka guna menghadiri acara resepsi perkawinan putra/puti bapak ..... sekaligus memberi do'a restu untuk mempelai berdua.

Yang kedua, tak lupa Shalawat serta salam kita sampaikan kepada Nabi Muhammad SAW, yang mana dengan perantaraan Nabi Muhammad lah kita dapat mengetahui jalan yang lurus yang di ridhoi Allah dan jalan yang sesat yang di murkai Allah.

Para bapak, ibu dan undangan yang kami hormati,

Saya berdiri dihadapan bapak, ibu sekalian selaku pembawa acara, perkenankanlah saya membacakan susunan acara resepsi pada malam/siang hari ini. Adapun susunan acara resepsi pada malam/siang hari ini adalah sebagai berikut :

Pertama : Pembukaan, untuk pembukaan ini marilah kita bersama-sama membaca Basmallah "Bismillahirohmanirrohim. Semoga dengan bacaan tadi acara pada malam/siang hari ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada rintangan dan tetap dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

Acara kedua : Pembacaan Ayat suci Alqur'an.
Acara ketiga : Sambutan-sambutan yang nanti akan di sampaikan oleh :

a. Wakil sohibul hajah.
b. Wakil dari keluarga mempelai ..... sekaligus penyerahan kepada keluarga mempelai .....
c. Kesan dan pesan yang nanti saya sediakan waktu untuk ..... orang yakni sambutan yang disampaikan khusus untuk mempelai berdua.

Acara terakhir : Doa penutup yang nanti akan disampaikan oleh Bapak .......

Baiklah, sekarang marilah kita dengar pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang akan di bawakan oleh .....
kepadanya di persilahkan.

Itulah gambaran Contoh Protokol Pada Acara Resepsi Perkawinan yang mana bisa anda rubah susunan acaranya di sesuaikan dengan susunan acara yang sudah ada. Informasi ini hanya contoh dan belum merupakan protokol jadi.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar