Skip to main content

follow us

Menikmati Pesona Laut di Wisata Bahari Pangandaran

Wisata Bahari Pangandaran adalah wisata yang menjadi andalan di Kabupaten Pangandaran terutama untuk menjelajahi berbagai kekayaan bahari di sana. Di tempat ini memang menjadi “surga” laut lantaran lokasinya terletak di pesisir pantai selatan. Ada beragam objek yang bisa dikunjungi di wisata laut di Pangandaran mulai dari berwisata ke pantai hingga menjelajahi goa-goa.

Banyak pilihan untuk berwisatan di Pangandaran. Contohnya mengunjungi Cagar Alam Pangandaran, wisata tebing di Patung Raja Mantri, Batu Mandi, Batu Layar, hingga Goa Kelelawar. Sementara itu, lebih mengasikkan lagi jika ikut wisata bahari secara lengkap. Pasalnya, wisatawan akan diajak untuk mengarungi lautan ditemani oleh kru dan anak buah kapal (ABK) menggunakan perahu yang aman lengkap dengan pelampung untuk penumpang.

Ada beberapa paket dalam Wisata Bahari Pangandaran. Untuk paket full, wisatawan dapat berkeliling pulau Cagar Alam Pangandaran. Estimasi perjalanan sekira 60 menit. Sementera itu jika memiliki paket regular, maka perjalanan mengarungi lautan berlangsung selama 30 menit dengan mengambil lokasi di bagian barat atau timur Pangandaran. Paket hemat juga tersedia untuk menyeberang ke Pantai Pasir Putih Barat selama 15 menit.

Letak wisata bahari ini ada di pantai timur dan pantai barat. Keduanya memiliki objek yang berbeda untuk dikunjungi wisatawan. Jika ingin lengkap, maka wisatawan disarankan untuk mencoba keduanya sekaligus. Saat memilih paket yang full, tempat-tempat yang dikunjungi memang lebih beragam khas Pangandaran. Misalnya wisatawan akan naik kapal menuju Batu Layar 1, Batu Karang Buaya, Batu Layar 2, Batu kodok, Batu pepet, Batu Mandi, Patung Raja Mantri, Pasir putih, Karang Bolong, Air Terjun, hingga Batu Candi.

Begitu banyak dan sangat bervariasi destinasi wisata yang ada di pangandaran, dan perlu diketahui juga bahwa ketika Anda berkunjung ke Pangandaran akan terasa belum lengkap jika belum Menikmati Pesona Laut di Wisata Bahari Pangandaran. Selamat berkunjung di Pangandaran.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar