Skip to main content

follow us

Lenovo P90 Performa Grafisnya Memukau

Lenovo P90 - Belum lama ini, Lenovo hadir kembali dengan produk seri P-nya yang terbaru yakni P90. Hadir dengan disain bodi elegan unibody dengan tebal cuman 8,5 mm berbanding 8,9 mm. Ia sudah dilengkapi dengan media penyimpanan internal kapasitas besar yakni 32 GB tanpa adanya slot memory yang memang tren saat ini kerap dihilangkan dengan digantikan kemampuan koneksi lewat kabel OTG (on the go) USB sehingga jika ingin mengakses media penyimpanan lain seperti flashdisk ataupun harddisk eksternal tinggal colok saja.

Di seri P90 ini termuat layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD. Dan hasilnya layar terlihat lebih tajam dengan warna yang mampu menghadirkan pengalaman visual terbaik saat ini. Bicara sistem operasi Lenovo P90 ditopang Android KitKat 4.4.2 yang bisa langsung diupdate ke versi 4.4.4 dengan memanfaatkan aplikasi Vibe Ul 2.0.

Bicara hardware, Lenovo P90 diotaki Intel Atom Z3560 quad-core 1.83 GHz berikut RAM memory kapasitas 2 GB dan gratis GPU PowerVR G6430 untuk pengalaman multimedia terbaik saat ini.

Dari spesifikasi hardware tersebut boleh dibilang P90 memiliki performa yang tinggi ini sehingga digunakan untuk aktivitas aplikasi berat. Mulai dari jelajah di internet, berjejaring sosial atau bahkan memutar video Full HD termasuk bermain game HD terbaru.

Sementara untuk kamera, P90 dipersenjatai kamera belakang dengan resolusi 13 MP fitur autofocus, OIS (Optical Image Stabilization) dan dual-LED (dual tone) flash untuk kamera utama, dan kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Bicara daya P90 dibekali baterai kapasitas besar yakni 4.000 mAh dan ini lebih besar dibandingkan dengan rata-rata smartphone 5,5 inci lainnya.

Lenovo P90 yang dibanderol 3,9 juta rupiah ini memiliki 4 keunggulan, yakni dukungan konektivitas 4G, layar Full HD, performa tinggi dan tentunya kapasitas baterai yang besar. Dan kapasitas baterainya yang besar membuat penggunanya sudah tidak lagi direpotkan membawa power bank.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar