Skip to main content

follow us

Game Android Yang Berpotensi Merusak Pahala Puasamu

Bermain game di perangkat mobile mungkin adalah sebuah hal biasa. Ya, perangkat mobile dibuat salah satunya adalah sebagai media hiburan. Kamu bisa menonton film, video streaming, mendengarkan musik, hingga bermain game di dalamnya. Menurut survey yang dilakukan oleh Nielsen di Indonesia, waktu yang dipakai orang untuk bermain game di perangkat mobile jauh lebih banyak dibandingkan dengan aktivitas menelfon itu sendiri.

Dan di saat bulan puasa ini, bermain game pasti menjadi hal yang sangat ampuh untuk membuat kita sibuk tatkala menunggu waktu berbuka. Tapi tahukah kamu, bahwa dari sekian banyaknya game yang beredar di Google Store, banyak juga yang dapat membuat pahalamu berkurang ketika memainkannya. Jadi sangat beresiko sekali ketika memainkan game-game ini.

Mau tahu game Android yang berpotensi merusak pahala puasamu? Ayo kita lihat ulasannya berikut ini.

KINGDOM OF PROCREATION
Salah satu dari game di Android yang harus kamu hindari selama bulan puasa adalah game yang berjudul Kingdom Of Procreation ini. Game yang menjadi sekuel dari Age of Procreation ini berkisah tentang poligami laki-laki tua yang sangat menginginkan ratusan istri. Dengan konsep RPG reproduksi disematkan di dalamnya. Buat anak sebanyak-banyaknya dari ciptakan kerajaanmu sendiri. Di saat dunia di ambang kehancuran. Penasaran dan Anda mau coba ??? Hmm ... sebaiknya jangan dulu deh.

COLI
Dari judulnya saja game ini memang sudah mengundang konotasi yang tidak baik. Dan saya kira juga tidak usah sebutkan artinya yang sudah sangat populer di masyarakat. Game lokal buatan studio Madfal yang akan membuat "otot lengan bisepmu kuat ini" memang sukses diunduh oleh ribuan pengguna Android. Dengan berbagai fitur upgrade seperti... maaf... sabun hingga mendekorasi kamarmu dengan obyek-obyek agar melepaskan hawa nafsu kian mantap. Tentang gamplay-nya sendiri... menurut saya simpan saja sendiri sebagai pengalaman bermain di rumah.

DRIFT GIRLS
Game ini memang tidak akan kamu temui di Google Store region kita. Dan menurut saya ada hikmahnya juga ketika bulan puasa ini. Tapi buat kamu penasaran, bolehlah saya kasih bocoran infonya sedikit. Gameplay-nya sama saja dengan game-game balapan drift yang lain. Hanya saja game ini dijejali dengan cewek-cewek anime dengan "aset-aset fisik" yang hampir semuanya begitu besar. Dan ini sangat berpotensi untuk merusak dan mengurangi pahala puasamu. Dan game ini juga berisi banyak sekali sound desahan wanita.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar