Skip to main content

follow us

Download Peta Mudik Lebaran Pulau Jawa - Bali 2015 Versi HD Lengkap

Peta mudik Lebaran 2015 Pulau Jawa - Bali telah tersedia untuk diunduh. Peta dengan kualitas HD ini akan memberikan petunjuk bagi Anda yang ingin mudik melewati Pulau Jawa maupun Pulau Bali. Untuk di Jawa, tersedia informasi jalur mudik baik melewati jalanan di Pantura atau pun di Pantai Selatan. Tersedia pula rute yang bisa digunakan jika ingin mengambil rute mudik di jalur tengah.

Aktivitas mudik di Jawa sering menimbulkan kesenyapan terutama di kota besar. Kota Jakarta dan Surabaya yang banyak menjadi daerah tujuan kerja bagi para pendatang tidak mengalam kemacetan parah saat hari raya Idul Fitri tiba. Para urban memilih untuk bersilaturahim ke kampung halaman ketika Lebaran tiba.

Sementara itu, tahun 2015 ada jalur tol baru yang bisa dimanfaatkan oleh pemudik terutama yang berasal dari arah barat. Pemerintah telah mengoperasikan Tol Cipali yang menghubungkan Cikopo hingga Palimanan di Cirebon. Jalan tol ini memang belum sempurna seluruhnya untuk pengerjaannya. Namun setidaknya bisa mengurangi kemacetan di jalur mudik utama. Panjang tol ini mencapai 116 kilometer.

Ada lagi jalan tol yang dioperasikan yaitu Tol Pejagan - Brebes Timur. Hanya saja jalan ini sementara akan dioperasikan dalam keadaan lalu lintas utama macet parah. Jalan tol tersebut dijadikan sebagai jalan darurat dengan panjang mencapai 20 kilometer.

Buat Anda yang memerlukan peta mudik Lebaran 2015 rute Pulau Jawa - Bali, silakan klik kanan dan pilih "Save link as" pada tautan ini. Kualitas peta HD tersedia bagi Anda yang dibuat oleh Cyber Map.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar