Skip to main content

follow us

Cara Mudah Bikin Kartu Lebaran di Ponsel

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, semua orang sangat bersemangat untuk memberikan ucapan ke keluarga besar, sahabat, dll, mungkin sebagian orang berkunjung ke tempat yang menjual kartu ucapan, setelah itu ke kantor pos, untuk mengirim kartu ucapan tersebut pasti ada yang merasakan zaman-zaman itu.

Sekarang, Anda tak perlu khawatir untuk bisa mengulang masa-masa itu. Caranya mudah kok, cukup unduh aplikasi Kartu Lebaran Plus di Play Store. Selanjutnya, pilih gambar mana yang disuka, lalu langsung bagikan ke teman atau sahabat. Gampang bangetkan!

Tampilan pada aplikasi Kartu Lebaran Plus penuh warna. Karena pada halaman utama Anda sudah disuguhkan dengan berbagai gambar ucapan Lebaran. Dari gambar yang lucu sampai yang formal. Tinggal pilih sesuai selera. Enaknya, pilihan menunya tidak terlalu banyak. Hanya terdapat tiga menu pilihan. Menu Ucapan Lebaran, Menu Ucapan Ramadhan dan Menu Ucapan Sendiri.

Pada aplikasi Kartu Lebaran Plus, tidak ada fitur-fitur yang membingungkan. Semua fitur menampilkan menu-menu gambar yang dikemas menarik dan mudah sehingga semua bisa menggunakannya. Semua tema berbasis gambar yang berkaitan dengan Hari Raya dan bulan Ramadan. Dari mulai gambar ketupat, Masjid, orang saling bersalaman, sampai ada gambar orang yang mau mudik.

Di Menu Ucapan Lebaran, Anda tinggal pilih gambar mana yang ingin dikirimkan. Pastinya disesuaikan dengan orang yang ingin diberikan kartu ucapan. Pada menu ucapan lebaran terdapat 24 gambar. Ada gambar sebuah keluarga sedang bermaafan, gambar beduk yang identik dengan bulan Ramadan, dan ada gambar kartun yang lucu-lucu juga Iho.

Lalu pada menu Ucapan Ramadan terdapat gambar-gambar bertuliskan selamat menunaikan ibadah puasa, marhaban ya ramadhan. Tak hanya itu, ada gambar kartun orang sedang memukul bedug, seorang chef mengucapkan selamat berbuka puasa. Tak lupa juga ada gambar yang berisi petuah-petuah bijak, seperti hapus dosa ganti dengan pahala yang dilengkapi dengan gambar Al-qur'an, dan lainnya.

Yang terakhir, menu Ucapan Sendiri. Di menu ini juga terdapat 24 gambar yang bisa Anda pilih. Anda bisa berkreasi dengan kaiimat yang Anda sukai. Mungkin ada kalimat-kalimat yang ingin Anda buat sendiri dengan kata-kata yang lebih menarik atau menggunakan pantun yang lucu-lucu. Aplikasi ini memberikan kebebasan untuk Anda mengeksplor kalimat yang Anda mau, dibantu dengan tamplate gambar yang sudah ada. Menarik ya?

Anda juga bisa menyimpan kreasi kartu yang sudah Anda buat sendiri, dengan mengklik tanda tiga titik yang berbaris ke bawah. Pilih save, kartu Anda sudah tersimpan.

Kartu Lebaran Plus merupakan aplikasi yang menjadi solusi untuk Anda di saat Anda tidak mempunyai cukup waktu untuk mengunjungi tempat yang menjual kartu Lebaran dan masih harus ke kantor pos agar kartu tersebut terkirim.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar