Skip to main content

follow us

Body Rafting Citumang Pangandaran

Lokasi wisata di Pangandaran yang cocok untuk body rafting selain di Green Canyon adalah wana wisata Citumang. Tempat ini mungkin kurang begitu dikenal dibanding Green Canyon. Namun pesona alamnya tidak kalah menakjubkan indahnya. Di sana terdapat aliran sungai pegunungan yang sangat jernih dengan di kelilingi bebatuan. Ada pula goa stalaktit dan stalakmit yang terbentuk secara alami.

Letak wana wisata Citumang lebih dekat dari Green Canyon, yaitu di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Karena letaknya lebih dulu sampai dibanding Green Canyon, maka banyak wisatawan yang berkunjung ke sana. Bukan hanya wisatawan domestik saja, banyak pula wisatawan manca negara yang menghabiskan waktu di Sungai Citumang.

Tempat yang berada sekira 20 kilometer dari Pantai Pangandaran ini menawarkan keindahan wisata aliran sungai. Traveler dapat melakukan body rafting atau arung jeram hanya menggunakan badan. Modalnya hanya pelampung yang melekat di badan. Air membiarkan tubuh terbawa mengikuti aliran Sungai Citumang.

Harga yang mesti dikeluarkan untuk aktivitas penjelajahan terbilang murah, sementara ini yaitu Rp. 130.000 per orang (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Traveler akan diajak tracking dengan bantuan seorang pemandu. Selama dalam perjalanan akan tersuguhi pemandangan alam nan elok.

Sementara itu, perjalanan untuk sekali melakukan diselesaikan sekira 10-15 menit. Di tempat akhir ada camp ground, kamar mandi, mushola, dan area istirahat.

Setelah tracking masih ada kegiatan menjelajah aliran sungai di dalam goa Sanghyang Tikoro. Diameter goa ini sekira 5 meter yang menjadi sumber aliran sungai. Goa buntu ini punya stalaktit dan stalakmit yang indah. Traveler diperbolehkan berenang di dalam goa.



Penjelajahan masih panjang karena masih ada tantangan terjun ke air dari tebing setinggi 7 meter dan 3 meter. Selain itu masih ada body rafting yang akan berlangsung selama lebih kurang dua jam. Pastinya, wisata ke Sungai Citumang akan memberikan pengalaman menakjubkan.

Paket Body Rafting Citumang

Bagi sobat yang saat ini berminat untuk berkunjung di wisata alam dan body rafting Citumang kini bisa memesan paketnya disini. Adapun nominal yang harus anda sediakan hanya Rp. 130.000,- / Orang. Minimal 10 orang. Harga tersebut sudah temasuk tiket masuk, body rafting dengan perlengkapannya, pemandu, dan makan.

Jangan ragu apalagi takut untuk menghubungi kami, semua yang anda takutkan bisa di bicarakan secara musyawarah. Harga dan ketentuan lain bisa berubah sewaktu-waktu atau tergantung dari negosiasi selanjutnya. Informasi dan Reservasi, call / sms / WA : 0852-2063-2300

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar