Skip to main content

follow us

10 Cara Biar Mesra Makin Menyala

Oke Anda sekarang sudah jadian sama si dia. Cowok atau cewek keren yang jadi pujaan Anda dari dulu, sekarang sudah hepi jadi pacar Anda. Tapi apa sudah cuma segitu saja? Tidak tentunya. Hepi bisa berubah jadi keki kalau Anda tidak pintar-pintar mengatur taktik agar hubungan Anda tetap mesra. Bak tanaman, perlu juga lho disiram dan diberi pupuk kandang. Trus, bagimana nyiramnya dan apa pupuknya cinta agar Anda tetap hepi abadi. Pakai jurus kemesraan. Cinta tanpa kemesraan ibarat sayur tanpa garam. Nah, taburkan kemesraan Anda dengan cara jitu.

Berikut 10 cara biar mesra makin menyala dalam kehidupa cinta Anda:

Selipkan Puisi Kecil
Kejutan berbau kemesraan bisa Anda lakukan misalnya dengan menyelipkan puisi pendek di dompetnya. Isinya, jelas, bahwa Anda sayang sekali kepadanya. Atur agar dia tidak tahu waktu Anda memasukkan puisi kecil itu.

Gedekan Fotonya Sebesar Cover Majalah
Pilih fotonya yang paling oke, gedekan sebesar cover majalah lalu beri bingkai cantik dan kirim padanya. Atur waktunya, saat dia tidak sedang di rumah dan pesan agar ditaruh di kamarnya. Kejutan ini akan membuat sangat mengesankan buatnya.

Diary Berdua
Anda bisa patungan nulis diary berdua dengannya. Tumpahkan apa saja perasaan Anda, ini lebih bebas dan mengesankan kan? Begiitu juga waktu Anda membaca apa isi hatinya di diary yang sama.

Hindari Ketemu Beberapa Waktu
Asyik juga kok tidak ketemu sementara kalau Anda tiap hari selalu berdua. Coba saja sebulan atau tiga minggu menghilang sementara.Tapi pakai janjian dulu ya sama dia, kalau 'puasa' ketemu. Anda dan dia bakal ngerasa kangen, berdebar dan ngebet berduaan lagi. Persis seperti Anda sedang naksir-naksiran dulu!

Tuliskanlah Kisah Cinta Anda
Kenapa tidak. Tulis kisah cinta Anda yang selangit punya. Bisa dalam bentuk cerpen atau kisah mini (kismi) dan kirim ke majalah atau tabloid. Kalau dimuat, wuih, selangit bahagianya dan dia bakalan bangga berat kepada Anda.

Undang Makan ke Rumah Anda
Atur makan malam yang romantis di rumah Anda, berdua saja. Buatkanlah makanan favoritnya. Undang menikmatinya dengan lilin-lilin yang romantis.

Tuliskan Jadwal Pelajarannya/Pekerjaanya
Ganti jadwal pelajaran/pekerjaan di tasnya dengan tulisan Anda sendiri. Bisa Anda tempeli pernik kecil, misalnya jantung hati. Setiap berangkat belajar/bekerja ia akan selalu terkenang pada Anda karena melihat tulisan tangan Anda.

Sibuk dan Sulit Ditemui
Cobalah menyibukkan diri dengan kegiatan yang tidak diikutinya. Jadi, ketika ditelpon, Anda sudah tidur, disamper, lagi pergi, hingga sulit sekali ketemunya. Tapi jangan dimanfaatkan buat jalan sama cowok atau cewek lain Iho. Pokoknya, kegiatan Anda memang bisa dipertanggungjawabkan. Ketika ketemu, Anda bakal merasakan pertemuan itu mesraaa ... banget!

Jangan Takut Berantem
Kalau memang ada masalah, jangan takut berantem dengannya. Keluarkan pendapat Anda meski bakalan bertentangan. Saat-saat 'perang' ini memang panas. Tapi ketika gencatan senjata pasti satu sama lain merasa menyesal dan rindu buat ketemu. Asal bisa menjaga agar berantemnya tidak bikin putus hubungan Ihol

Jangan Ngeri Cemburu
Kalau Anda cemburu, jangan ngeri memperlihatkan ke dia. Cemburu itu bumbu cinta, asal itu tadi, porsinya tidak bertebihan. Apalagi kalau ada ngambeknya sedikit-sedikit, asal tidak terbiasa ngambekan! Setelah ngambek dan baikan, duuh selangit benar mesranya. Tidak percaya? Coba saja!

Semoga 10 Cara Biar Mesra Makin Menyala ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang tengah menata kehidupan cinta bersama pasangan terkasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar