Skip to main content

follow us

Tubuh Langsing dan Kencang dengan Cryolipolysis

Cara Langsing dan Kencang dengan Cryolipolysis - Memiliki tubuh ideal dalam waktu singkat kini bukan lagi hal yang sulit. Berbagai teknologi modern yang sedang booming di pasaran bisa menjadi pilihan jitu. Salah satunya adalah treatment cryolipolysis. Treatment dengan kecanggihan proses kerja 4 in 1 ini bisa membuat tubuh langsing dan kencang dengan tubuh ideal. Pasalnya, alat ini dapat menghilangkan lemak di bagian tubuh sekaligus mengencangkan tubuh. Sekali treatment lemak akan berkurang sebanyak 3 cm. Seperti apa selengkapnya?

Tubuh ideal merupakan impian semua kaum hawa. Ideal dalam arti tubuh langsing atau ramping tanpa adanya penumpukan lemak, serta nemiliki otot tubuh yang kencang tanpa bergelambir. Tentu saja ini akan menambah rasa percaya diri. Namun tidak dapat dimungkiri bertambah usia dan pernah melewati proses melahirkan, tubuh akan menjadi tidak beraturan. Terjadi penumpukan lemak dan otot tubuh kendur. Penumpukan lemak juga bisa ditimbulkan akibat pola makan yang tidak teratur serta mengonsumsi makanan sembarangan.

Demi mendapatkan tubuh ideal, banyak wanita yang rela melakukan apa saja untuk mengembalikan bentuk tubuh ideal. Mulai dari cara yang sederhana, perawatan berbahan alami, melakukan diet, hingga berbagai treatment modern yang memberikan hasil instan dan maksimal.

Tubuh ideal saat ini sangat mudah didapatkan dengan melakukan treatment modern yang didukung oleh kecanggihan teknologi modern. Salah satunya yakni treatment cryolipolysis. Treatment cryolipolysis ini merupakan treatment pelangsingan (slimming) dan pengencangan (firming) dengan menggunakan alat canggih dari Jerman.

Kecanggihan alat ini, yakni dalam satu alat bisa dilakukan berbagai fungsi. Yakni, bisa menghancurkan lemak sekaligus bisa mengencangkan kulit atau otot-otot tubuh yang kendur. Biasanya pengencangan yang dilakukan dengan alat ini yakni otot-otot kendur pasca-melahirkan sehingga bisa kembali kencang seperti postur semula.

Bukan hanya itu, selulit yang diakibatkan oleh penumpukan lemak juga bisa dihilangkan dengan melakukan treatment cryolipolysis ini. Pasalnya, treatment ini memiliki kelebihan dengan sistem 4 in 1 di dalamnya. Jadi, alat ini bekerja multifungsi. Bukan hanya untuk pelangsingan tetapi juga pengencangan.

Input radio frekuensi (RF) yang terdapat di dalam alat tersebut juga mampu melancarkan aliran darah. Misalnya darah yang beku atau tidak lancar, bisa kembali lancar setelah treatment. RF ini juga menghasilkan efek hangat jika digunakan. Selain itu ada juga crayo yang bekerja untuk menggempur lemak yang berada di dalam tubuh. Ketika crayo bekerja akan mengeluarkan rasa dingin di dalam. Rasa dingin itulah yang akan menyusutkan lemak sehingga lemak menjadi hancur.

Meski banyak fungsi yang bisa diperoleh, namun pengerjaan treatment cryolipolysis tidak memakan waktu lama. Selain itu juga treatment ini tidak melakukan tindakan bedah atau surgery. Langkah pertama yang dilakukan yakni mengukur kondisi tubuh yang akan dihancurkan lemaknya atau untuk dikencangkan.

Tahap selanjutnya, bagian yang akan di-treatment diberikan krim pelangsingan, yang kemudian di-massage selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu dilakukan RF atau radio frekuensi dalam waktu kurang lebih setengah jam. Proses berikutnya crayo dengan membekukan bagian yang akan dihancurkan lemaknya.

Biasanya bagian yang sering dilakukan untuk penghancuran lemak dan pengencangan adalah bagian perut, lengan, hingga bagian pinggul dan bokong agar otot lebih tertarik dan kencang. Selain menggempur lemak, treatment cryolipolysis juga menyedot minyak-minyak pada lemak. Dengan begitu treatment ini bisa memberikan hasil yang maksimal. Hanya dalam satu kali treatment tubuh dapat susut hingga 1-3 cm. Begitu pula untuk pengencangan, sekali treatment saja sudah terlihat hasilnya. Ini yang menjadi salah satu keunggulan dari treatment cryolipolysis.

Seperti treatment lain cryolipolysis juga bisa menimbulkan efek samping. Yaitu rasa mulas atau mual pada hari berikutnya. Tetapi efek ini dimaklumi terjadi karena tubuh sedang bekerja mendetoksifikasi racun-racun dan minyak-minyak pada lemak di dalam tubuh. Nantinya hasil dari proses detoksifikasi ini akan dikeluarkan melalui urin. Namun, efek samping ini hanya sekali saja terjadi setelah proses pelangsingan dan pengencangan.

Hasil yang diperoleh pada masing-masing orang berbeda-beda tergantung kondisi tubuh. Tubuh yang tidak terlalu gemuk, idealnya dalam dua kali treatment saja sudah cukup. Sedangkan pasien yang memiliki kondisi tubuh gemuk atau memiliki kondisi lemak yang banyak, maka maksimal lima kali treafment sudah mendapatkan hasil yang memuaskan. Jika masih merasakan hasil yang kurang maksimal, treatment selanjutnya dianjurkan dalam jangka waktu satu bulan ke depan.

Nah, agar kondisi tubuh tetap stabil dengan penampilan ideal sesudah melakukan treatment, sebaiknya Anda tetap menjaga pola makan seimbang. Pola makan seimbang yakni mengonsumsi makanan bergizi, serta kandungan karbohidrat, protein, lemak serta vitamin dan mineral seimbang. Selain itu juga sebaiknya mengurangi porsi makanan yang tidak baik. Dianjurkan juga agar tidak banyak ngemil. Dan sebaiknya di imbangi dengan olahraga rutin dan teratur. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar