Skip to main content

follow us

Sputnik Bikin Baca Berita Harian Online Lebih Mudah

Sputnik Bikin Baca Berita Harian Online Lebih Mudah - Saat ini, banyak orang lebih memilih untuk membaca berita harian mereka pada tablet dan komputer melalui RSS feed reader yang berbeda, karena mereka dapat mengkonsolidasikan semua berita di satu tempat.

Anda pasti bisa mulai menggunakan Feedly, Flipboard, dll yang bekerja sebagai feed reader. Namun, jika hari-hari Anda dimulai dengan PC Windows dan berakhir dengan perangkat yang sama, di sini adalah free desktop RSS Reader membantu untuk membaca blog paling favorit langsung dari desktop. Sputnik mungkin klien desktop terbaik untuk membaca RSS feed. Selain gratis juga portable.

Sputnik dilengkapi dengan hampir semua fitur populer dari RSS reader khas seperti Feedly. Hal ini bahkan dimungkinkan untuk mengimpor feed ke klien di jaringan komputer/laptop. Untuk mulai menggunakan software ini, Anda memerlukan alamat website atau URL Feed atau file feed diekspor yang bisa Anda dapatkan dari pihak ketiga RSS reader.

Jika Anda memiliki URL atau file, Anda siap untuk mulai menggunakannya. Setelah membuka Sputnik, unzip dan double klik pada file untuk membuka. Tepat setelah membukanya, Anda dapat menambahkan situs favorit Anda secara manual atau Anda dapat mengimpor feed dari setiap file yang diekspor. Untuk menambahkan situs, klik pada Add dan masukkan URL situs atau URL feed. Jika Anda ingin mengimpor feed dari file, klik pada pakan impor dari file. Jika Anda menambahkan situs, maka akan ditambahkan segera. Namun, jika Anda mengimpor file, maka akan diambil beberapa detik yang akan ditambahkan.

Di sisi kiri, Anda akan mendapatkan semua situs ditambahkan dan di sisi kanan, Anda akan mendapatkan artikel terbaru. Anda dapat memaksimalkan jendela dan mulai membaca. Artikel selanjutnya akan ditempatkan pada akhir satu artikel. Anda juga dapat mengklik situs tertentu untuk membaca berita tertentu saja. Jika Anda ingin membaca berita yang sama di browser Anda, klik pada judul artikel.

Untuk menambahkan situs, klik pada Add tombol feed. Setelah itu, tuliskan URL feed, URL situs atau RSS yang diinginkan. Anda juga dapat memilih kategori untuk mengkategorikan situs Anda. Terakhir, tekan tombol Done. Situs Anda akan ditambahkan langsung.

Selain itu, Anda dapat mengubah jumlah artikel yang ingin Anda tampilkan di satu halaman. Anda juga dapat menghapus artikel yang telah lama dari waktu tertentu. Klien desktop ini juga memiliki beberapa cara pintas keyboard yang berguna yang dapat membantu Anda menavigasi melalui berbagai situs. Bila Anda tertarik dengan software Sputnik ini, bisa langsung mendownloadnya di www.sputnik.szwacz.com.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar