Skip to main content

follow us

Logitech MX Master Wireless Mouse, Mouse Laser Kantoran Dengan Desain Gaming

Logitech membuktikan mengapa sebagai salah satu nama terbesar di PC gaming dengan menggabungkan fitur industri terkemuka. Awalnya MX Performance diumumkan kembali pada bulan Agustus 2009 sebagai jawaban Logitech atas 'BlueTrack' mouse bikinan Microsoft dengan teknologi sensor. Dengan demikian, MX Performance pada mouse pertama untuk fitur Logitech's Darkfield laser.

Tidak seperti laser tradisional sensor atau bahkan BlueTrack, Darkfield dirancang untuk melacak pada cukup banyak apa pun dan segala sesuatu, sampai dengan dan termasuk kaca cermin bebas. Dan sekarang enam tahun kemudian, Logitech percaya bahwa itu dapat merebut kembali keajaiban kinerjanya MX dengan nama baru 'MX Master', yang bertujuan untuk pekerja kantor yang ingin sebuah mouse high-end yang tidak dirancang untuk game.

Salah satu aspek yang paling penting dari Logitech MX Master adalah ukurannya. Dalam cara yang Anda tidak terbiasa, ada tiga jenis umum dari desain mouse ini: pegangan jari, pegangan cakar dan pegangan kepala.

Cengkeraman jari biasanya digunakan oleh mouse kecil yang digunakan dengan perangkat mobile seperti laptop. Cengkeraman cakar tampaknya merupakan pilihan paling populer dan banyak digunakan oleh Mouse Game. Lalu ada pegangan ultra nyaman, yang memungkinkan seluruh tangan Anda untuk beristirahat di mouse.

Seperti yang diharapkan, Logitech MX Master adalah jenis mouse pegangan kepala dan itu sebenarnya sedikit lebih besar dari pada pendahulunya. Berdimensi lebar 85.7 mm, panjang 126 mm dan tinggi 48.4mm, maka MX Master adalah mouse yang ringan di 145 gram.

Bagian terbaik tentang desain pegangan kepala dan kinerja MX Master adalah bahwa hal itu termasuk daerah terulur pada sisi kiri mouse yang bertindak sebagai tempat istirahat jempol. MX Master termasuk dalam desain ini dengan beberapa perbaikan.

Salah satu perbaikan tersebut adalah penambahan roda thumb yang berbeda untuk bergulir ke samping dan gerakan maju. Menggunakan perangkat lunak Logitech, roda dapat diatur untuk mengubah halaman, switch aplikasi, menetapkan kembali tombol, dan banyak lagi. Roda thumb tidak dapat diklik, tetapi ada dua tombol segitiga di balik itu yang dapat ditugaskan untuk melakukan apa saja.

Tombol bawah memudahkan untuk menekan meskipun atas tombol jauh lebih kecil dan tidak cukup mudah untuk memukul, lebih praktis akan diperlukan. Dasar sisanya jempol juga dapat diklik. Selain standar clickers dan kanan dan roda utama dapat diklik, tidak ada tombol apapun lainnya pada MX Master dan pengguna akan dibikin senang dengan itu. Anda bida memiliki Logitech MX Master Wireless Mouse dengan menebusnya sebesar Rp 1,3 jutaan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar