Skip to main content

follow us

Kata Kata Galau Lucu

Kumpulan Kata-kata Galau Lucu - Kata galau tentunya sering Anda dengar belakangan ini. Di kalangan anak muda dan remaja, galau ini digunakan untuk menunjukkan keadaan tai mereka yang tengah resah, gelisah, gundah dan sebangsanya. Rasa galau ini biasanya muncul berkaitan dengan kondisi hubungan cinta, hubungan sosial maupun berkaitan dengan sekolah dan pekerjaan. Walaupun dalam keadaan galau, tapi mereka masih bis melucu juga kok dengan Kata-kata Galau Lucu.

Galau memang tak harus selalu dilampiaskan dengan hal-hal buruk apalagi sampai membahayakan keselamatan jiwa. Dengan kata-kata lucu yang namanya galau bisa juga kok disalurkan dengan baik agar plong di hati Anda. Beban di hati tentunya harus dikeluarkan karena kalau tidak dapat berbahaya bagi kesehatan psikologis. Sekarang, mari kita simak bareng Kata-kata Galau Lucu berikut ini! Siapa tahu setelah tersenyum simpul atau pun tertawa ngakak, rasa galau di hati Anda pun raib.

Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya.
Sakit karena hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku bersama dirinya.
Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget.
Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama.
Berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian, Mantan udah ke penghulu kita masih sendirian.
Dulu kamu ngejar-ngejar aku, aku kirain kamu mau bilang "I love you atau I miss you", tetapi nyatanya kamu hanya mau nagih hutang padaku.
Perasaan cinta yang sesungguhnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilangan, jadi bila Anda ingin kekasih Anda mencintai Anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia.
Sebaik-baiknya jomblo adalah mereka yang tawakal (Tak Pernah Kehabisan Akal)buat gak jomblo.
Kamu ingin putus denganku ya? Boleh gak hati kamu aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan nanti.
Aku disini, kamu disana, kamu sama dia, Aku sama siapa?
Daripada tak memiliki apapun dari kamu, ya sudahlah aku hanya bisa miliki fotomu. Itu sudah cukup kok.
Handphone saja sanggup menyimpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk meyimpan aku, hati kamu gak sanggup sih.
Jika dengan menyakiti bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah....lakukanlah pada orang lain.
Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan.
Kapan sih kamu tahu perasaanku padamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya samudera?
Gila diatur-atur mulu. Ini pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di Facebook 5 menit yang lalu.
Korban penipuan sih gak sakit, korban kecelakaan juga biasa, tapi kalau jadi korban perasaan kamu itu rasanya sakit banget.
Percuma saja kau bilang sayang kepadaku, walau akhirnya kau pilih dia.
Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja terus terang, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini. Emangnya aku ini gantungan baju atau kapstok?
Semoga dengan terhantarkannya Kata-kata Galau Lucu ini ke hadapan Anda, kegalauan di hati Anda segera punah dan suasana hati Anda pun kembali ceria. Untuk melihat yang lainnya silahkan buka di Kumpulan Kata Kata Galau atau disini Kumpulan Kata Kata Lucu. Terimakasih atas kunjungannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar