Skip to main content

follow us

Kata Kata Galau Facebook

Kumpulan Kata-kata Galau Facebook - Facebook adalah media jejaring sosial yang sangat populer. Nyaring setiap saat banyak orang mengakses Facebook untuk melihat pesan yang masuk atau hanya sekedar update status agar tetap eksis dalam dunia FB. Di sisi lain, sekarang Facebook pun dijadikan ajang untuk curhat oleh penggunanya sehingga tak heran jika ada kata-kata galau di Facebook dari teman Anda yang mampir ke beranda facebook Anda.

Adanya kemudahan dalam mengakses Facebook, baik dari smartphone maupun komputer/laptop membuat banyak orang menjadikan Facebook layaknya buku harian untuk menampung isi curahan hatinya baik ketika senang, sedih, bahkan galau. Facebook telah mereka jadikan seolah buku diary digital. Namun bijaklah dalam menggunakan Facebook, terutama ketika menumpahkan curhatan Anda karena Facebook merupakan ruang publik yang bisa diakses dimana saja. Berikut disajikan sederet Kata-kata Galau Facebook yang dirangkum dari berbagai sumber yang tersebar di akun-akun Facebook.

Kumpulan Kata-kata Galau Facebook
Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.
Aku mencintaimu tanpa alasan. Tapi kau selalu meberi alasan untukku agar meninggalkanmu.
Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?
Aku ingin kamu tau isi hatiku, tapi kau selalu menutup hati & pikiranmu dan lebih memilih mengacuhkanku yang selalu menyayangimu.
Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.
Aku tau kamu akan menyakitiku , tapi aku terlalu bodoh untuk membiarkan hati ku tetap terluka karenamu.
Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.
Semakin hari semakin terbiasa bagiku untuk hidup tanpamu.
Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.
Dulu kamu buat aku merasa istimewa dan sekarang kamu buat aku merasa tak berarti,terima kasih.
Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelapnya.Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dinginnya hatimu.
Aku tak sempurna, kamu pun tak sempurna. Tapi dengan bersatunya AKU dan KAMU, itu yang akan buat kita jadi sempurna.
Banyak orang bilang kalau kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku tak ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.
Kenangan indah yang tak mungkin terulang lagi ... itu yang paling bisa sekali membuat aku menangis.
Jangan berhenti berharap tuk yang terbaik. Persiapkan diri tuk yang terburuk. Dan terima apapun yang Tuhan berikan.
Aku tersenyum hanya untuk menghentikan air mata yang jatuh.
Kenapa harus ada pertemuan kalau akhirnya harus ada perpisahan.
Melepas lebih baik daripada kita bertahan tapi tersakiti.
Mencintaimu memang indah, tapi akan lebih indah jika kita bersama selamanya.
Setia sama kamu itu mudah, karena aku sayang kamu tapi melupakan kamu itu sangat sulit, karena aku masih cinta kamu.
Rasa galau harus bisa dikelola dengan baik. Kalau dulu untuk mencurahkannya Anda perlu seorang sahabat atau buku harian, sekarang Facebook telah menggantikannya. Lihat saja Kata-kata Galau facebook di atas! Mungkin salah satu di antaranya adalah milik Anda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar