Skip to main content

follow us

Kata Kata Galau Buat Pacar

Kumpulan Kata-kata Galau Buat Pacar - Masa pacaran adalah masa yang penuh dengan romantika. Di masa ini segala perasaan akan datang silih berganti. Rasa senang, bahagia, sedih, dan galau. Apabila Anda tidak bisa mengelola segala perasaan itu, bukan tak mungkin jika hubungan Anda akan putus di tengah jalan. Di saat segala perasaan dan pilihan hadir, maka kegalauan akan datang. Untuk mengutarakan dan mengungkapkan perasaan galau di hati, tak sedikit orang yang menyampaikannya melalui kata-kata galau buat pacar.

Perasaan isi hati memang lebih baik diungkapkan daripada dipendam. Kalau dipendam terus dikhawatirkan akan terus membebani pikiran yang bisa berbahaya jika pada suatu ketika Anda tidak mampu lagi untuk menyimpannya. Salah satu solusinya adalah mengungkapkan lewat kata-kata. Berikut di lampirkan kumpulan kata-kata galau buat pacar. Salah satu diantaranya mungkin Anda pernah merasakannya.

KUMPULAN KATA KATA GALAU BUAT PACAR
Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan.
Perasaan cintaku ini sudah ku utarakan padaamu, tapi mengapa yang selalu ada dalam pikiranmu adalah mantanmu yang tercinta?
Sungguh cintaku yang sekarang bagaikan kembang api, indah hanya sesaat, tapi begitu sayang karena tak bertahan dalam waktu yang lama.
Maafkan aku yang selalu menyakitimu, mengecewakanmu dan meragukanmu. Tersadar aku bila kamu yang terbaik, terima aku, mencintaiku apa adanya.
Sakit hati ini. Bukan karena dirimu, tapi karena cinta kita. Kau tak sanggup lagi menemani diriku di setiap waktumu.
Teringat sebuah kenangan yang sudah sejak lama berlalu. Kini semuanya seakan-akan terulang kembali, dan aku pun sangat mengingikan dirimu kembali ke dalam pangkuanku.
Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan.
Aku dapat melihatnya, tapi ku tidak bisa ‘tuk menyentuhnya, begitulah ku mempunyai cara mengagumimu meskipun hanya lewat selembar foto.
Kau hancurkan aku dengan sikapmu, tak sadarkah kau telah menyakitiku, lelah hati ini menyakitimu, cinta ini membunuhku.
Dengan selalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang telah membuat diriku meneteskan air mata.
Jika cintaku menjadi sebuah luka bagimu, biarkanlah kupergi dengan sejuta kasih yang kugenggam, tapi tak tersampaikan.
Aku suka sama kamu, tapi kamu ga tau perasaan aku hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yang memiliki.
Bila aku tak dapat menyentuh hatimu, biarkanlah ku peluk bayang-bayangmu di saat jejak langkahmu yang selalu membelakangiku.
Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya.
Aku adlh ruang tanpa pintu yg menemukanmu di dalamnya, mengaku sbg pemilik rumah, namun aku tak bisa marah.
Malam semakin larut membuatku terdiam meratapi kesakitan ku yang sangat dalam, mencoba untuk melupakan dirimu, tapi semua ku takukan jika kenangan yang indah hingga tiada kuasa tuk menyerah.
Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali.
Lambat laun kamu pasti akan mengerti cinta sejati didapat dari masa lalu yang menjadikan pelajaran di masa yang akan datang.
Bersama denganmu aku bisa bahagia, hidupku di penuhi banyak warna cinta dan kasih sayang mu, tapi jika kamu meninggalkanku mungkin yang terisa hanya derita yang merasuk jiwa.
Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.
Demikianlah kata-kata galau buat pacar yang bisa disajikan kali ini. Semoga galau di hati Anda akan segera hilang seiring dengan membaiknya hubungan anda dengan sang pacar. jika tidak berani langsung untuk mengungkapkan kegalauan isi hati Anda, tuangkan saja di status Facebook atau nge-tweet di Twitter, dan beberapa akun jejaring sosial lainnya yang biasa Anda gunakan. Baca juga : Kumpulan Kata Kata Galau

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar