Skip to main content

follow us

Kata Kata Cinta Mario Teguh

Kumpulan Kata-kata Cinta Mario Teguh - Cinta itu tidak akan pernah habis untuk dibicarakan karena cinta itu sendiri bersifat universal. Setiap manusia memiliki cinta, maka jangan heran jika seorang Teguh Mario pun mempunyai persepsi yang berbeda tentang cinta. Hal ini bisa Anda lihat dalam kumpulan kata-kata cinta Mario Teguh.

Setiap manusia pastinya berbeda-beda dalam merasakan cinta sehingga persepsinya pun akan berbeda pula. Namun walaupun persepsinya berbeda, tetapi pada intinya sama saja. Kata-kata cinta sangat dibutuhkan oleh mereka yang tengah menjalani hubungan asmara.

Pasalnya, cinta tanpa kata seperti sayur tanpa garam. Kurang mengena dan kurang romantis. Anda ingin tahu bagaimana cinta menurut Mario Teguh? Samakah dengan apa yang Anda hayalkan atau yang anda idamkan? berikut kata-kata cinta Mario Teguh selengkapnya!

KUMPULAN KATA KATA CINTA MARIO TEGUH
Aku mencintaimu karena aku tahu kau selalu ada, ada untuk mendengarkan ketika aku membutuhkanmu, ada ketika aku merasa sendirian.
Cemburulah, karena itu tanda bahwa cintamu kuat. Tapi pastikanlah dia pantas untuk kau cemburui. Jika tidak, tinggalkan. Hadiahkanlah cintamu kepada seseorang yang lebih memelihara kedamaian dan keindahan hatimu. Memang awalnya sulit, tapi itu hanya masalah pembiasaan baru.
Kita mungkin sering bertengkar, kita mungkin menangis bersama, tapi cintaku padamu tidak akan pernah mati.
Cinta itu jarang sekali bisa pas. Kalau tidak kurang, cinta itu berlebihan.
Jangan berhenti mencinta hanya karena kau pernah terluka, karena tidak ada pelangi tanpa ada hujan, tidak ada cinta sejati tanpa ada tangisan.
Cinta tanpa kesungguhan untuk menikah hanya membuang-buang waktu.
Awalilah harimu dengan doa dan senyuman di wajah. Karena kamu tidak pernah tahu akan ada seseorang yang bakal jatuh cinta karenanya.
Cinta yang sejati itu jujur, setia, menghormati, dan tidak menginginkan selain kedamaian dan kegembiraan dalam kebersamaan.
Janganlah memulai cinta bila takut terluka. Janganlah ucapkan cinta bila tidak tulus kata. Janganlah katakan cinta bila hati tidak merasa.
Cinta itu perhatian. Kalo gak perhatian, berarti gak cinta. Kalo gak cinta, ngapain diperhatikan.
Berhenti mencari seseorang yang pantas dicinta, karena yang kamu butuh hanya kemampuan untuk tulus mencinta. Cinta tidak mengingat-ingat kesalahan.
Kadang lebih baik menjauh dari dia yg kamu cinta, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena harus melindungi dirimu dari luka.
Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membanding-bandingkanmu dengan orang lain. Jika dia mencintaimu, dia mensyukurimu.
Kamu tak perlu memiliki segalanya tuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum ketika hatimu terluka.
Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih.
Jodoh itu kita yang memilih, Tuhan yang merestui,Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.
Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.
Lebih baik belajar mencintai orang baik yang hebat,daripada belajar ikhlas menerima keburukan orang yang Anda cintai.
Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.
Cinta adalah harta yang tak ternilai harganya yang telah diberikan Tuhan kepada umat manusia. Oleh karena itu cinta harus dipelihara dengan baik. Jaga dan pergunakan dengan bijak seperti yang tertutur dalam kata kata cinta Mario Teguh. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar