Skip to main content

follow us

Kata Kata Cinta Islami

Kumpulan Kata-kata Cinta Islami - Cinta adalah salah satu elemen penting dalam kehidupan. Cinta itu bisa membuat yang tak mungkin menjadi mungkin. Kekuatan cinta itu sungguh besar dan maha dahsyat. Islam juga mengakui akan kedahsyatan cinta, makanya Islam memberikan tuntunan mengenai cinta melalui Kata-kata Cinta Islami agar umatnya bisa memaknai cinta dengan bijak dan tepat.

Cinta kadang suka disalah-artikan dengan nafsu sehingga lahirlah perbuatan maksiat yang tak sadar justru malah menimbulkan dosa. Di sinilah perlunya ilmu dan pengetahuan tentang cinta, perlunya tuntunan-tuntunan mengenai cinta agar tidak salah dalam mengambil keputusan dan tindakan. Yuk sekarang langsung kita simak bareng Kata-kata Cinta Islami berikut di bawah ini :
Terkadang engkau harus berlari jauh agar engkau tahu siapa yang akan datang kepadamu.
Pilihlah seorang yang mampu mengerti pikiranmu disaat engkau terdiam. Yang mampu merasakan kasih sayangmu disaat kemarahanmu.
Jika sudah benar dalam niat disertai bersabar dan ikhtiar maka menikah adalah solusi yang tepat.
Gunakanlah syukur ketika engkau dicintai dan gunakan sabar ketika engkau dibenci.
Cinta yang tak akan terkhianati adalah cinta kepada Illahi.
Ketika apa yang kau harapkan atas cinta tak kunjung ada, janganlah membuatmu putus asa dalam mengulang-ulang do’a, ketika Allah menunda ijabah do’a itu. Dialah yang menjamin ijabah do’a menurut pilihan-NYA padamu, bukan menurut pilihan seleramu. Kelak pada waktu yang dikehendaki-NYA, bukan menurut waktu yang engkau kehendaki.
Jika kamu berlayar pada lautan cinta pastikanlah kamu tahu cara untuk mengarunginya.
Cinta suci itu datang tepat pada waktunya karena disitu ada campur tangan Allah.
Jikalau engkau mencintaiku, janganlah aku yang kau dekati. Tapi dekatilah waliku.
Jika engkau merindukan seseorang, maka rindukanlah sekedarnya saja. Janganlah terlalu berharap. Janganlah terlalu menginginkan.
Daripada pusing memikirkan bagaimana cara mendapatkan cintanya, lebih baik engkau memantaskan dan memperbaiki diri dulu.
Jika engkau mencintaiku, bantulah aku untuk terus mencintai-NYA , agar kita bersama-sama dalam cinta-NYA.
Mulailah membangun cinta ketika sudah SAH, bukan membangun cinta sebelum terucap akad nikah!
Allah menitipkan kelebihan di setiap kekurangan Menitipkan kekuatan di setiap kelemahan.
Aku menjauhimu bukan karna aku tak mencintaimu. Justru karna aku ingin menjaga kita dari jatuh ke dalam dosa.
Pantaskan dirimu untuk jodohmu. Karena saat ini ia pun sedang memantaskan dirinya untukmu.
Cintailah seperti kamu mencintai dirimu sendiri.. Begitu juga sayangilah, orang yang kamu sayangi seperti kamu menyayangi dirimu sendiri.
Jodoh terbaik diberikan oleh Allah selama kita berusaha memantaskan diri menjadi yang terbaik.
Di saat engkau ingin mencapakkannya begitu saja, maka ingatlah dia yang selalu berusaha untuk menjadi pelangi ketika awan kelabu menyelimuti dirimu.
Tidak salah mencintai orang entah siapapun, yang salah itu cara mereka bercinta.
Demikianlah postingan kali ini mengenai Kata kata Cinta Islami. Semoga bermanfaat dan memberi tuntunan bagi Anda. Terimakasih atas kunjungannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar