Skip to main content

follow us

Cara Mudah Kunci Sistem Windows Dengan BlueLife KeyFreeze

Pada sistem Windows memungkinkan user untuk mengunci Windows dengan menekan Win + L, tetapi dibutuhkan pengguna dari sistem operasi. Ini bukan masalah besar bagi sebagian orang, tetapi tetap menjadi maslah untuk sebagian orang lagi. Nah, ada cara lain untuk melakukannya, yaitu dengan bantuan BlueLife KeyFreeze.

Dengan aplikasi Windows ini, pengguna dapat mengunci mouse dan keyboard mereka namun masih tetap dalam lingkungan Windows. Ini adalah tool kecil yang rapi yang sangat berguna pada banyak kesempatan. Tombol terkunci secara efektif, bahkan jika pengguna masih login.

Jadi mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana kemudian memungkinkan untuk membuka kunci setelah BlueLife KeyFreeze menutup. Itu mudah. Hanya tekan Ctrl + Alt + F. Ctrl + Alt + F untuk mengunci tombol. Pengguna harus diingat bahwa kombinasi tombol yang sama ini juga mampu mengunci tombol. Cara lain untuk mengunci tombol adalah hanya dengan mengklik tombol kunci di taskbar.



Bagi mereka yang mungkin ingin menggali lebih dalam untuk bermain-main dengan lebih banyak pilihan, kemampuan yang ada. Icon BlueLife KeyFreeze ini terletak di system tray. Klik kanan pada icon dan pilih Options dari menu konteks untuk membuka aplikasi.



Dari sana pengguna dapat mengkonfigurasi hotkeys sesuai dengan keinginan mereka jika mereka lebih memilih kombinasi tombol yang berbeda untuk mengunci dan membuka sistem.

Anda bisa mengaktifkan kunci, dan hitungan mundur akan muncul. Pengguna memiliki pilihan untuk menghentikan proses kunci dalam jendela mundur, tetapi tidak akan dapat melakukan hal sekali waktu habis.

Dari menu Options, bisa untuk mengatur waktu, dan juga untuk mengunci tombol dan mouse ketika sistem masuk ke sebuah keadaan idle. Seluruh prosedur ini sangat berguna, bisa dibilang lebih daripada cara default untuk mengunci Windows.

Bila tertarik dengan tool unik ini, Anda bisa mendownload BlueLife KeyFreeze di https://www.sordum.org/7921/bluelife-keyfreeze-vT-3-block-keyboa rd-and-mouse/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar