Skip to main content

follow us

Tujuan Wisata Populer di Kabupaten Pangandaran

Destinasi Wisata Pangandaran - Kabupaten Pangandaran merupakan Kabupaten yang memiliki banyak kekayaan Alam dengan segala keindahan, tidak hanya pantai yang di unggulkan, tapi beberapa keindahan alam lain seperti sungai, cagar alam, gua, dan lain sebagainya. Bahkan baru-baru ini Pangandaran populer dengan adanya beberapa objek atau tujuan wisata alam seperti adanya Santirah Body Rafting.

Salah satu di antara banyaknya tujuan wisata yang ada di Pangandaran, Santirah Body Rafting pada kesempatan kali ini termasuk salah satu tujuan wisata populer di Pangandaran, pasalnya di Santirah yang berlokasi di Dusun Karangmukti, Desa Selasari, Kecamatan Parigi ini terbilang masih alami, tak heran jika Santirah menjadi salah satu tujuan wisata yang populer baru-baru ini.

Wisata Pangandaran meliputi ; Wisata Pantai, Wisata Bahari, Wisata Alam, Wisata Air, Wisata Budaya, Wisata Kuliner, Wisata Edukasi, Wisata Religi. Banyak sekali destinasi wisata yang ada di seputaran Kabupaten Pangandaran.

Mungkin membutuhkan waktu beberapa hari untuk bisa mengunjungi satu persatu. Bagi sobat yang tertarik untuk berkunjung ke beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran silahkan lihat daftar nama tujuan wisata yang sudah kami sediakan seperti berikut di bawah ini :

1. Pantai Karapyak
2. Pantai Karang Nini
3. Pantai Lembah Putri
4. Pantai Pangandaran
5. Pantai Batu Hiu
6. Pantai Batu Karas
7. Pantai Madasari
8. Taman Wisata dan Cagar Alam Pangandaran
9. Green Canyon Cijulang Pangandaran
10. Citumang Body Rafting
11. Wisata Bahari Pangandaran
12. Santirah River Tubing
Baca juga : Paket Wisata Pangandaran
Demikian itulah Tujuan Wisata Populer di Kabupaten Pangandaran. Sebenarnya masih banyak lagi objek-objek wisata lainnya yang bisa juga anda kunjungi di Pangandaran, adapun yang terlampir di atas merupakan tujuan wisata yang termasuk dalam beberapa tujuan wisata populer saat-saat ini. Selamat berlibur di Pangandaran.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar