Skip to main content

follow us

Kata Mutiara Cinta Sejati

Kata Mutiara Cinta Sejati - Proses sebuah cinta berawal dari kenalan, lalu saling suka dan berkomitmen pacaran, hingga akhirnya bisa saja putus. Meski menyakitkan kita memang harus siap dengan putus cinta yang bikin hidup ini serasa di neraka. Cinta sejati pun tak selamanya harus saling memiliki, kadangkala malah berakhir dengan tragis.

Untuk itu Anda bisa bercermin pada kata mutiara cinta sejati. Setiap manusia pastinya punya cerita cinta yang dialaminya. Senang dan sedih kita tidak bisa menghindar. Soalnya hidup terus berjalan dan kita harus menjalani kenyataan ini. Ketika sedang jatuh cinta kita harus siap dengan segala kemungkinan yang terjadi, termasuk kehilangan dia. Pasalnya, dalam kehidupan ini tidak ada yang abadi.

Cinta terkadang suka aneh. Anda baik-baik menjaganya, tetap saja suka pecah atau retak, bahkan berantakan. Tapi tidak usah kecil hati, masih ada cinta sejati yang bisa datang setiap saat tanpa bisa diduga. Maka dari itu, mari kita simak bareng kata mutiara cinta sejati selengkapnya seperti berikut dibawah ini!

KUMPULAN KATA MUTIARA CINTA SEJATI

Aku akan bahagia bila melihat kau bahagia, walau bukan dengan diriku.
Cinta yang tulus hanya dimiliki oleh mereka yang berhati baik, lembut, kasih sayang, tidak dimiliki oleh mereka yang suka menyakiti sesama karena cinta sejatinya sebuah kebahagiaan yang saling membahagiakan.
Cinta bukan mengajarkan kita menjadi lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
Jangan pernah memaksakan cinta karena cinta lahir dari ketulusan hati.
Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.
Jika itu sebuah cinta, ia akan menerima semua kelebihan, bahkan kekurangan pun akan dianggap sebuah keindahan bukan sebuah alasan untuk meninggalkannya.
Percayalah padaku cinta ini takkan pernah mati karena hanya padamu tlah aku temukan cinta yg tulus :)
Cinta adalah masalah perasaan yang tidak boleh diabaikan. Cinta lelaki kepada wanita dan sebaliknya adalah fitrah. Cinta juga menjadi keperluan setiap manusia yang hidup di dunia ini.
Cinta mengerti apa yang tak diungkapkan, merasakan tanpa dijelaskan, karna cinta bukan tentang wajah nan rupawan tapi cinta itu tentang sebuah pengertian.
Cinta itu anugerah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu.
Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadilah dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya.
Cinta itu bukan tentang siapa dengan siapa , tapi ketika aku dan kamu, aku dan dia, berubah menjadi kita... dua hati yang menjadi satu.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Ke manapun cinta melangkah, sejauh apapun ia pergi, cinta tahu ke mana dia harus pulang.
Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.
Cinta itu sederhana. Ia ada di dalam hati kita, yang menyatu dengan jiwa kita, Tak bisa terdengar dan tidak bisa kita lihat. Ia seperti angin yang bisa kita rasakan kehadirannya.
Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Cinta memang buta tapi ingatlah cinta itu bisa melihat siapa yang pantas untuk dicintai, dan cinta itu tak berkaki tapi cinta bisa berjalan dari satu hati ke hati lainnya.
Cinta yang berawal dari mata, akan berakhir menjadi air mata. Cinta yang berawal dari hati, tidak akan pernah berakhir.
Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang tepat bagi hidupmu selamanya dari pada hanya sementara.
Cinta itu memang anugerah, jadi jangan salahkan cinta jika Anda menderita karena cinta. Semoga setelah membaca Kata Mutiara Cinta Sejati ini Anda menjadi mempunyai pemahaman yang lebih tentang cinta. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar