Skip to main content

follow us

Kata Mutiara Cinta Romantis

Kata Mutiara Cinta Romantis - Kata mutiara cinta romantis pastinya sangat dicari oleh mereka yang tengah dimabuk cinta. Romantisme adalah hal yang sangat didambakan dan diharapkan oleh pasangan yang sedang menjalin cinta. Untuk itu mereka berlomba-lomba mengungkapkan dan menunjukkan keromantisan mereka pada pasangan masing-masing.

Pastinya akan sangat menyenangkan sekali jika Anda dan pasangan bisa saling cinta saling menghargai dan saling mengerti. Wah asyik banget deh. Tapi yang namanya cinta tetap saja tidak seru kalau tidak ada kerikil. Ingat, meski kita cinta banget sama pasangan, tetap saja jangan sampai 100% cinta kita buat dia.

Meski perasaan lagi membumbung tinggi, logika juga tetap kudu dikasih tempat. Apalagi kalau sampai cinta buta ..... jangan sampai deh. Oke, biar cinta Anda makin lengket kenapa tidak Anda kasih saja kata mutiara cinta romantis berikut ini untuk sang pacar? Silahkan pilih yang pas menurut sobat di bawah ini.

KUMPULAN KATA MUTIARA CINTA ROMANTIS

Jika kita mencintai seseorang Berusahalah untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan dengan ataupun tanpa ke romantis-an.
Tugas yang paling pokok dalam hidup ini adalah mencintaimu dengan bijak. Karena mencintaimu adalah ajang pembuktian dalam menentukan pilihan hidupku.
Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
Berbahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan memberikan warna kehidupannya.
Cinta itu tidak hanya Nampak dalam bentuk ciuman kasih sayang tapi dia akan Nampak dengan aura wajah yang tenang dan harmoni.
Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.
Tahukah kamu apa itu cinta?. Cinta adalah ketika lelaki yang nampaknya lemah menjadi berani begitupun kepada wanita yang nampaknya sedih menjadi bahagia.
Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.
Cinta itu tidak hanya Nampak dalam bentuk ciuman kasih sayang tapi dia akan Nampak dengan aura wajah yang tenang dan harmoni.
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.
Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam.
Akhirnya kamu mengerti apa yang saya hadapi saat ini bahwa cinta mampu menyembuhkan atas segala kesulitan yang ada padaku dan itu sangat penting bagiku maka cintailah aku seperti kamu menjaga hatimu untukku.
Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.
Saat ini saya bersedia menjadi selimut untuk dirimu, karena saat ini saya tahu bahwa demammu dan menggigilmu dikarenakan kamu sangat mencintaiku.
Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
Jika kamu merasa hidup pada hari ini berarti kamu sudah merasakan cinta yang hakiki. Karena cinta itu hanya dimiliki oleh orang-orang yang hidup jiwa dan hatinya.
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Demikian itulah Kata Mutiara Cinta Romantis yang bisa disajikan pada kesempatan kali ini, jika Sobat tidak punya ide atau inspirasi untuk mengungkapkan rasa cintamu padanya, cobalah kata mutiara cinta romantis di atas Sobat ucapkan atau ungkapkan kepada pasangan Anda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar