Skip to main content

follow us

Kata Mutiara Cinta Islami

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Islami - Islam itu indah. Memang benar adanya, tak sedikit kata-kata mutiara cinta yamg bernapaskan Islam keluar dan tercipta dari tutur kata sang Rasul beserta para sahabatnya. Tentunya kata mutiara cinta Islami ini penuh dengan makna dan nasihat.  Layak untuk dijadikan pedoman hidup di saat kita sedang galau atau bermasalah dengan cinta.

Islam tidak hanya mengatur kehidupan di akhirat, kehidupan di dunia pun tak lepas dari aturannya. Tak terkecuali cinta. Islam memang ajaran yang komplit, semua sisi kehidupan sudah termaktub aturannya dalam Al-Qur'an sebagai kitab suci agama Islam. Hubungan cinta pun sudah ada aturannya, namun dalam persepsi Islam pastinya. Nah, berikut ini bisa Anda simak kata mutiara cinta Islami yang menunjukkan bahwa Islam pun sangat peduli dengan cinta.

KUMPULAN KATA MUTIARA CINTA ISLAMI

Terkadang engkau harus berlari jauh.. Agar engkau tahu siapa yang akan datang kepadamu.
Ya Allah, jika dia memang bukan untukku,berikan aku keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain.
Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki- laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula).
Pilih seorang mampu mengerti pikiranmu disaat engkau terdiam. Yg mampu merasakan kasih sayangmu disaat kemarahanmu.
RENCANA ALLAH itu BAIK Saat hati berkata " INGIN ", namun ALLAH berkata "TUNGGU.
Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.
Ketika kita pergi bersembunyi hanyalah untuk ditemukan. Ketika kita berjalan jauh hanyalah untuk melihat siapa yang masih setia mengikuti.
Aku tak berharap kesempurnaanmu..Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku..Aku tak berharap di pertemukan denganmu..Tapi aku meminta dipersatukan dalam cinta_NYA..
Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya. Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.
CINTA itu seperti menanam sebuah pohon,Jika kita SABAR pohon itu bisa menjadi pohon yang sangat besar dan kuat.
Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini.
Cinta bukan tentang bagaimana perasaan itu muncul. Tapi bagaimana perasaan itu agar tetap utuh.
Jika kamu berlayar pada lautan cinta pastikanlah kamu tau cara untuk mengarunginya.
Sesungguhnya SABAR akan indah jika kita selalu dekat dengan ALLAH, Insya Allah.
Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu.
Ketika kesedihan menjatuhkan AIR MATA Maka Allah meminta kita untuk berusaha TERSENYUM.
Cinta kepada manusia hanya sandaran dan bukan sumber kebahagiaan. Tapi cinta kepada allah adalah sumber segala-galanya.
Jika cinta sebab karena-Nya, maka cinta itu abadi di dalam jiwa.
Allah Menjanjikan bahwa semua itu akan INDAH PADA WAKTUNYA.
Cintailah seperti kamu mencintai dirimu sendiri.. Begitu juga sayangilah, orang yang kamu sayangi seperti kamu menyayangi dirimu sendiri.
Kecantikan seorang wanita itu bukanlah dari dia berhias.Tapi cantiknya wanita itu kita lihat dari kecantikan ilmu nya, akhlaqnya dan hatinya.
Disaat engkau ingin mnduakan pasangan hidupmu Maka ingatlah dia yg slalu setia dsampingmu ketika kamu butuh seseorang yg mampu mbuatmu tegar.
Cintai dia dalam diammu, cukuplah sekedar menyebut namanya didalam setiap do’amu. Allah tahu jika kamu mencintainya meski tak ada orang lain yg tahu.
Di saat engkau menyakitinya.. Maka lihatlah saat dia rela meneteskan air matanya untukmu agar engkau selalu bahagia.
Jika kita ingin jodoh yang baik, kita harus memantaskan diri untuk menjadi orang baik juga. Karena jodohmu adalah cerminan hatimu.
Semoga Kata Mutiara Cinta Islami di atas berkenan di hati Anda dan dapat menambah pengetahuan Anda sehingga mumpuni dalam menghadapi berbagai masalah dan cobaan hidup, utamanya cinta. Baik, itu saja dulu yang bisa disajikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih atas kunjungannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar