Skip to main content

follow us

Kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Jatuh cinta memang bukan main rasanya. Buat Anda yang sedang merasakan pasti maju terus pantang mundur demi mendapatkan seseorang yang Anda impikan. Apalagi yang bisa dibanggakan di depan teman-teman atau keluarga Anda. Banyak rintangan, banyak cobaan, hayuk saja, tak masalah. Tapi ingat, Anda juga tetap kudu hati-hati jangan asal cinta terus main hantam kromo tidak lihat kanan kiri.

Karena kalau Anda salah ambil tindakan selain merugikan banyak pihak juga bisa jadi bumerang yang merugikan diri sendiri. Tidak asyik banget kan kalau Anda main serobot tak tahunya dia telah ada yang memiliki. Alamat cinta Anda pun bertepuk sebelah tangan. Untuk mengobati kekecewaan hati Anda sepertinya kata mutiara cinta bertepuk sebelah tangan patut dibaca!

Memang butuh banyak pengorbanan dan kesabaran untuk cinta. Anda pasti pernah merasakan, kan? Korban waktu dan materi. Lebih parah lagi adalah korban perasaan, seperti ditolak cinta atau cinta bertepuk sebelah tangan gara-gara orang yang kita sukai telah menjadi milik orang lain dan orang tersebut lebih memilih dirinya daripada kita. Nyesek banget, kan?

Sudahlah, nasi telah jadi bubur, mendingan Anda tata kembali hati Anda dan mencari cinta yang baru. Tak ada salahnya Anda membaca kata mutiara cinta bertepuk sebelah tangan di bawah ini sebagai bekal Anda untuk tetap tegar jika mengalami hal yang sama. Baik, silahkan simak saja selengkapnya berikut dibawah ini.

KUMPULAN KATA MUTIARA CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN

Bingung, mau nembak dia, dianya udah punya cowok. Tapi aku cintanya sama dia.
Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.
Jangan paksakan kehendakmu untuk memilikinya, tak akan ada bahagia dalam hatimu juga hatinya meskipun ia bersamamu.
Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.
Fotomu saja sudah cukup untuk menemani cintaku yang bertepuk sebelah tangan ini.
Kamu dan aku itu seperti matahari dan bulaa tak pernah akur dan selalu saling menjauh.
Maaf jika suatu saat nanti ku tak lagi bersamamu, bukan karena kutak cinta,tapi karena aku tak ingin kita selalu bertengkar.
Bukannya aku sudah tak sayang lagi padamu, tapi perpisahan ini demi kebaikan kita bersama.
Saya orang yang paling takut kehilangan kamu dan juga yang paling mustahil untuk memiliki kamu.
Mungkin sudah ada yang lebih baik dariku, sehingga kau berpaling dariku.
Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.
Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.
Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.
Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.
Lebih baik menunggu orang yg tepat, dari pada menghabiskan waktu dengan orang yg selalu menyakiti hati.
Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah membuat hidup jadi lebih buruk.
Cinta itu indah. Jika orang kita cintai mencintai kita. Cinta itu suram ,Jika orang yang kita cintai mencintai orang lain.
Jangan beri aku harapan kalau ujung-ujungnya kamu PHP-kan aku!
Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.
Cinta pada manusia bisa bertepuk sebelah tangan, namun cinta kepada Allah SWT selalu berbalas dengan indah, apapun bentuknya.
Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa.
Cinta bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan, namun bukan berarti dunia kiamat hanya karena kita tidak bisa memilikinya. Wake up, guys! Masih banyak kesempatan di depan mata untuk mendapatkan cinta yang baru. Semoga kehadiran Kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di atas dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar